BUNDESLIGA
Sabtu, 14 Desember 2019 –21:30 WIB
München Dortmund

Kostum LOVEBITES di Album “Electric Pentagram” Diganti Mendadak?


© JVCKENWOOD Victor Entertainment

LOVEBITES telah mengunggah video klip “When Destinies Align” ke YouTube pada 3 Desember 2019. Mereka mengunggah lagu utama yang masuk ke dalam album “Electric Pentagram” guna promosi. Meski sebenarnya album ini akan dirilis pada 29 Januari 2020. Setelah saya lihat dan dengarkan lagu “When Destinies Align” ternyata bukan kaleng-kaleng. Pastinya keren sekali terutama untuk pencinta musik cadas.

Jadi, intinya LOVEBITES masih menguasai situasi dan kondisi di saat persaingan dunia musik kembali mulai bergeliat. Asami, Midori, Miyako, Haruna, dan Miho paham selera pendengar setianya. Kalau saya berpikir bahwa setiap karya-karya yang dibuat LOVEBITES sangat masuk!

LOVEBITES tetap eksis ketika rataan usia para member sudah melewati usia 30-an ke atas. Tetapi itu bukan suatu masalah, yang terpenting adalah bisa menjaga musik dasar yang dipegang. Jangan berganti konsep! Bang, kenapa suka LOVEBITES? Kalau saya pribadi suka LOVEBITES karena lagunya yang cadas, membernya cantik-cantik, dan lagunya enak didengar. Untuk lagunya mereka menggunakan lirik bahasa Inggris walau sebenarnya mereka berasal dari Jepang.

Baiklah, itulah sekilas tentang gambaran sedikit mengapa saya suka LOVEBITES. Kembali ke topik pembahasan. Jadi, ada yang perlu disimak. Sebelum LOVEBITES mempromosikan video klip “When Destinies Align” ke YouTube, kostum mereka sebenarnya tidak seperti itu. Mereka awalnya terlihat memakai kostum yang dominan berwarna putih dengan strip garis horizontal yang mirip dengan kostumnya grup band My Chemical Romance.


(Foto 1)


(Foto 2)

Lihatlah foto di atas! Foto 1 adalah foto awal sebelum video klip “When Align Destinies” diunggah ke YouTube. Lalu, foto 2 adalah foto yang ada di video klip “When Align Destinies”. Hal ini masih menjadi pertanyaan saya sampai saat ini. Mengapa kostum berubah dan terkesan diganti?

Yang terlihat di video klip justru mereka tampak seksi dengan gaun-gaun berwarna putih, namun musiknya cadas parah. Kalau membahas kostum, saya lebih suka yang di video klip. Itu akan membuat mereka terlihat feminim.

Lalu, bagaimana pendapat kalian tentang kostum LOVEBITES di album “Electric Pentagram”?
Kostum LOVEBITES di Album “Electric Pentagram” Diganti Mendadak? Kostum LOVEBITES di Album “Electric Pentagram” Diganti Mendadak? Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 12/13/2019 08:36:00 PM Rating: 5

7 komentar:

  1. Apa mungkin karena tahun akan berganti jadi LOVEBITES juga melakukan perubahan termasuk kostumnya..😄😄

    BalasHapus
  2. Musiknya cadas tapi kostumnya feminim, perpaduan yang unik.

    BalasHapus
  3. Kostumnya seksi2 kang, cocok buat jadi bini muda kang satria..😂

    BalasHapus
  4. Kostumnya berganti warna putih, tahun depan mau ganti warna apa ya?

    BalasHapus
  5. Saya juga suka band lovebites karena lagunya yang cadas, membernya cantik-cantik, dan lagunya enak didengar.😁

    BalasHapus
  6. hmmm wajar sih kalau di videoclip mereka ganti2 baju
    tapi masalahnya warnanya sama ya, harusnya dibikin beda sekalian

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa menggelar konser di samping rumah saya.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.