BUNDESLIGA
Minggu, 10 November 2019 – 00:30 WIB
München Dortmund

Ikimonogakari Akan Merilis Album Studio Lagi Setelah 5 Tahun Terakhir


Yoshiki Mizuno - Kiyoe Yoshioka - Hotaka Yamashita

Ada kabar gembira ini, Gengs! Kabar gembira apa, Bang? OK, kabar gembira datang dari band yang saya pikir cukup lama terbentuk, pastinya sudah malang-melintang berkontribusi dalam pembuatan lagu tema anime (sebut saja serial anime Naruto).

Jadi, Ikimonogakari telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio lagi setelah 5 tahun terakhir. Album ini diberi judul “WE DO” yang rencananya akan dirilis pada 25 Desember 2019 mendatang. Para fans pastinya menantikan hal ini. Soalnya Ikimonogakari terakhir merilis album studio pada 24 Desember 2014 yang lalu pada album “FUN! FUN! FANFARE!”.

Di album “WE DO” akan dimasukkan lagu yang sebelumnya telah dirilis. Beberapa di antaranya adalah “Taiyou”, “SING!”, “Identity”, dan “STAR LIGHT JOURNEY”, serta 8 lagu baru. Jadi, total lagu di album ini ada 13.

Album ini akan dirilis ke dalam 2 versi. Edisi terbatas yang dikemas dengan CD live yang berisi audio dari konser pada Mei di Zepp DiverCity, Tokyo.

Ayo, siapa yang tidak sabar menantikan aksi Kiyoe Yoshioka, Yoshiki Mizuno, dan Hotaka Yamashita di album baru “WE DO”?
Ikimonogakari Akan Merilis Album Studio Lagi Setelah 5 Tahun Terakhir Ikimonogakari Akan Merilis Album Studio Lagi Setelah 5 Tahun Terakhir Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 11/08/2019 10:34:00 AM Rating: 5

2 komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa menggelar konser di samping rumah saya.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.