BUNDESLIGA
Sabtu, 14 Desember 2019 –21:30 WIB
München Dortmund

Kemeriahan Metal Matsuri 2019


© Metal Matsuri

Hore, Metal Matsuri 2019 sukses digelar di 02 Academy Islington, 16 Parkfield St, N1 0PS, London, Inggris pada 3, 4, dan 5 Oktober. Siapa artis yang tampil di panggung musik cadas tersebut? Pastinya artis pengisi berasal dari Jepang serta didominasi oleh pemusik beraliran musik rock dan metal. Nah, saya punya beberapa artis favorit yang tampil di sana. Sebut merek tidak, ya?

Baiklah, simak pembahasan berikut ini. Pertama, ada penyanyi beraliran rock bernama AYA1000RR? Kenapa namanya mirip seperti sepeda motor, Mas? Ya, memang demikian. Aya, memang terinspirasi oleh motor CBR 1000 RR keluaran Honda untuk penamaan nama panggungnya. Maka dari itu lagu-lagunya juga bertema sepeda motor. Unik, ‘kan?

Selain AYA1000RR masih ada artis lain seperti Mary’s Blood, Mardelas, Rie a.k.a. Suzaku, LIPSTICK, ZEROSHIKI, Unlucky Morpheus, BRIDEAR, FATE GEAR feat. IBUKI, dan Blood Stain Child. Ini merupakan penampilan pertama bagi Unlucky Morpheus di luar Jepang serta pertunjukan pertama Mary’s Blood di Eropa.

Nama-nama yang tidak asing untuk penggemar musik cadas Jepang. Dalam acara tersebut Ladybeard bertindak sebagai host.

Tiket pertunjukan pada 4 dan 5 Oktober tersedia di Eventbrite serta pesta pra-VIP digelar pada 3 Oktober.

Jadwal Pertunjukan:

4 Oktober 2019

Mary’s Blood
Mardelas
Rie a.k.a. Suzaku
LIPSTICK
ZEROSHIKI

5 Oktober 2019

Unlucky Morpheus
BRIDEAR
FATE GEAR feat. IBUKI
Blood Stain Child
AYA1000RR

Artis-artis di atas mengingatkan saya akan kesenangan kepada musik metal. Nah, akhirnya saya bernostalgia kembali. Siapa artis favoritmu di Metal Matsuri 2019?
Kemeriahan Metal Matsuri 2019 Kemeriahan Metal Matsuri 2019 Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 10/06/2019 08:11:00 PM Rating: 5

3 komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa menggelar konser di samping rumah saya.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.