BUNDESLIGA
Sabtu, 24 Agustus 2019 – 01:30 WIB
FC Köln Borussia Dortmund

Rich Energy Akhiri Kontrak Kerja Sama dengan Haas F1 Team?


© Haas F1 Team

Berita sedih datang dari Haas F1 Team yang berlaga di kejuaraan balap jet darat Formula 1. Mereka dikatakan telah kehilangan sponsor utama Rich Energy lantaran tersandung masalah hak cipta. Rich Energy diketahui telah melanggar hak cipta mengenai logo rusa jantan dari produsen sepeda asal Inggris, Whyte Bikes. Mereka kalah dalam putusan sidang yang digelar di London, Inggris beberapa hari setelahnya.

Amat sangat disayangkan sebab kontrak kerja sama Rich Energy dengan Haas harus berhenti setengah musim. Tentu saja hal ini akan berpengaruh dengan finansial yang sebelumnya disepakati kedua belah pihak. Hasil putusan sidang yang digelar di London, Inggris, pengadilan menyuruh CEO Rich Energy, yakni William Storey untuk mengungkap rincian produksi dan finansial perusahaan, juga detail kontrak dengan Haas, setidaknya paling lambat pada 1 Agustus.

Berikut ini adalah pernyataan Rich Energy (@rich_energy) yang dikutip dari laman Twitter-nya:

“Hari ini, Rich Energy mengakhiri kontrak kami dengan Haas F1 Team karena performa yang buruk. Target kami adalah mengalahkan Red Bull Racing, dan berada di belakang Williams pada GP Austria adalah hasil yang tidak bisa diterima. Politik dan sikap PC (politically correct) di F1 juga menghambat bisnis kami. Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka,” tulis Rich Energy (10/7/2019).

Apakah nantinya hal ini akan berpengaruh terhadap penampilan Kevin Magnussen dan Romain Grosjean selaku pembalap Haas? Perlu diikuti perkembangannya untuk balapan berikutnya pada musim 2019.
Rich Energy Akhiri Kontrak Kerja Sama dengan Haas F1 Team? Rich Energy Akhiri Kontrak Kerja Sama dengan Haas F1 Team? Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/12/2019 10:40:00 AM Rating: 5

4 komentar:

  1. Sekarang hak cipta tampak gimana gitu ya, yang seharunya menjadi kalayak umum eh sudah dipatenkan. Kadang pening dan dibuat bingung. Dikit-dikit hak paten.

    BalasHapus
  2. wah bisa berakhir gitu ya memang ribet urusannya kalau sudah masalah hak paten

    BalasHapus
  3. Wahhh gimana rasanya kehilangan sponsor utama ya. mudah2an penampilan Kevin & Romain nggak menurun ya.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.