BUNDESLIGA
Sabtu, 4 Mei 2019 – 23:30 WIB
Werder Bremen Borussia Dortmund

Natsumi Gantikan Posisi Yuri di BRIDEAR


Sempat heboh tentang kabar pembatalan status drummer baru BRIDEAR yang diisi oleh Yuri. Banyak dari kalangan penggemar merasa bingung dengan informasi yang diberikan pihak manajemen BRIDEAR. Awalnya, Yuri diperkenalkan sebagai drummer baru pada Maret 2019 lalu untuk menggantikan posisi Kai yang memilih keluar dari band. Namun, karena ada alasan khusus maka posisi Yuri kemudian ditarik.

Kurang lebih satu bulan kemudian (22 April 2019) manajemen BRIDEAR kembali mengumumkan anggota baru. Nama Natsumi mantan drummer TELECiDE mendadak muncul. Natsumi telah resmi diumumkan sebagai drummer baru untuk menggantikan posisi Yuri. Wanita kelahiran 8 Juni ini nantinya akan resmi menjadi anggota BRIDEAR dengan aliran musik power metal dan metalcore. Menurut informasi yang diberikan manajemen BRIDEAR melalui website, debut Natsumi akan dimulai pada 11 Mei 2019 mendatang.

Dengan bergabungnya Natsumi maka formasi BRIDEAR saat ini diisi oleh Kimi (vokal), Ayumi (gitar), Misaki (gitar), Haru (bass), dan Natsumi (drum). Seperti yang kita ketahui bersama jika anggota BRIDEAR telah dirombak besar-besaran. Anggota awal yang masih tersisa adalah Kimi dan Haru sedangkan Misaki, Ayumi, dan Natsumi merupakan anggota baru yang menggantikan anggota lama yang telah keluar. Kini, formasi BRIDEAR telah lengkap, mari nantikan kiprah mereka di dunia musik metal.
Natsumi Gantikan Posisi Yuri di BRIDEAR Natsumi Gantikan Posisi Yuri di BRIDEAR Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 4/25/2019 10:35:00 AM Rating: 5

3 komentar:

  1. Perombakan besar-besarn. Apakah nanti akan semakin melambung bandnya?

    BalasHapus
  2. wah cantik cantik ya personil band nya, jadi pengen tahu detail nih ttg bridear ;)

    BalasHapus
  3. Kenapi sih Yuri batal jadi drummer, apa skill nya beda dgn genre band ini

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.