BUNDESLIGA
Sabtu, 4 Mei 2019 – 23:30 WIB
Werder Bremen Borussia Dortmund

Lebih Gacor! Inilah Potret Kolaborasi Kompak Halestorm dan Asami (LOVEBITES)


© Download Festival Japan
Kiri ke Kanan: Lzzy Hale (Halestorm) - Asami (LOVEBITES)

Apa jadinya jika Asami sang vokalis LOVEBITES berkolaborasi dengan Halestorm? Tentu sangat menarik karena Asami merupakan musisi sekaligus penggemar Halestorm. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa LOVEBITES dan Halestorm merupakan dua band yang terkait. Ya, inilah bentuk keterkaitan band Amerika Serikat dan Jepang. Bagaimana bisa? Sejarah berawal ketika band LOVEBITES mendapat pemberian nama dari lagunya Halestorm yang berjudul “Love Bites (So Do I)”.

Saya anggap ini merupakan kejadian bersejarah pertama kalinya pihak LOVEBITES bisa tampil satu panggung dengan band seniornya. Luar biasa bagus!

Halestorm dan LOVEBITES dipertemukan dalam satu panggung yang sama dalam acara Download Festival Japan pada 21 Maret 2019 di Tokyo, Jepang. Asami berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Halestorm. Lihatlah aksinya berduet dengan Lzzy Hale!


© いっくん

Bisa dilihat dalam video di atas yang diunggah oleh いっくん. Sepintas terlihat jika postur Lzzy Hale lebih tinggi dari Asami. Betul, ‘kan? Dalam video tersebut mereka menyanyikan lagu “Love Bites (So Do I)”.

Berikut ini adalah foto-foto kebersamaan Asami dan para personel Halestorm di belakang panggung:






Menurut kalian bagaimana tentang kolaborasi tersebut?
Lebih Gacor! Inilah Potret Kolaborasi Kompak Halestorm dan Asami (LOVEBITES) Lebih Gacor! Inilah Potret Kolaborasi Kompak Halestorm dan Asami (LOVEBITES) Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 4/09/2019 09:53:00 AM Rating: 5

6 komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.