BUNDESLIGA
Sabtu, 28 September 2019 – 23:30 WIB
Borussia Dortmund Werder Bremen

Asami “LOVEBITES” Mendapat Pesan Spesial dari Lzzy Hale dan Joe Hottinger “Halestorm”


Asami (kiri) - Lzzy Hale dan Joe Hottinger (kanan)

Mendapatkan respon dari musisi idola memang memberi kesan tersendiri, entah itu secara langsung atau melalui perantara. Pastinya akan merasa senang dan puas sebab merasa diperhatikan. Kali ini saya tidak akan membahas masalah pribadi atau semacamnya. Pokok pembahasan kali ini adalah pada Asami sang vokalis band metal LOVEBITES yang mendapat pesan spesial dari anggota band Halestorm, mereka adalah Lzzy Hale dan Joe Hottinger.

Lzzy dan Joe merupakan anggota Halestorm yang memiliki kemampuan khasnya dalam bermusik. Band beraliran hard rock, heavy metal, alternative metal, post-grunge, dan alternative rock asal Red Lion, Pennsylvania, Amerika Serikat tersebut telah meraih penghargaan Grammy Awards ke-55 tahun 2013 dalam kategori “Best Hard Rock/Metal Performance”.

LOVEBITES dan Halestorm memiliki keterkaitan. Nama LOVEBITES didapatkan dari lagu Halestorm berjudul “Love Bites (So Do I)”. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2012. Saya pikir adopsi di lagu tersebut membawa keberuntungan. Kembali ke topik pembahasan. Asami terlihat mendapat pesan spesial dari Lzzy Hale dan Joe Hottinger melalui Twitter dan Instagram.


(27 September 2017) Lzzy Hale mengapresiasi lagu LOVEBITES berjudul “Shadowmaker” melalui Twitter.


(29 Januari 2019) Joe Hottinger membalas postingan Asami di Instagram. Tampaknya Joe senang melihat LOVEBITES akan tampil di Download Festival UK 2019 dalam panggung yang sama dengan Halestorm.

Begitulah ekspresi kegembiraan Asami yang mendapatkan pesan spesial dari Lzzy dan Joe yang mana mereka berdua adalah idolanya. Dua anggota band Halestorm yang cukup dikenal publik. Sekian tentang pembahasan “Asami ‘LOVEBITES’ Mendapat Pesan Spesial dari Lzzy Hale dan Joe Hottinger ‘Halestorm’”. Harapan saya adalah semoga LOVEBITES dan Halestorm bisa membuat proyek bersama. Apakah kalian setuju? Jawab di kolom komentar, ya.
Asami “LOVEBITES” Mendapat Pesan Spesial dari Lzzy Hale dan Joe Hottinger “Halestorm” Asami “LOVEBITES” Mendapat Pesan Spesial dari Lzzy Hale dan Joe Hottinger “Halestorm” Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 2/07/2019 06:40:00 PM Rating: 5

27 komentar:

  1. Emang kalau direspons, ditanggapi, dianggap ada sama idola itu sensasi bahagianya itu emang beda ya mas haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya gitu, Mas. Apalagi kalau dia cukup berpengaruh dalam kehidupan. Iya nggak, sih? He he.

      Hapus
    2. Emang kalau idola ya jadi panutan hidup mas.. Makanya hati-hati pilih idola hahaha

      Hapus
  2. Itu membuktikan, artis juga manusia biasa, sama seperti kita, bedanya mereka terkenal dan kita tidak hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. He hew. Aku juga terkenal, Mas. Cuma nggak ada yang mau mengakui, kok.

      Hapus
    2. Wwwwwkkkk ...

      Tapi aku mau mengakui, looh ...

      Hapus
    3. Minta tanda tangannya doong 😉 ..., aku kan ngefans sama kamu 😁

      Hapus
  3. Sesama band ternama salin memberi pesan mungkin setiap band masing2 punya kelebihan dan kekurangan jadi intinya meski sudah terkenal ada yang lebih terkenal lagi..😄😄

    Seperti ulasan diatas tentang sebuah band yang salin berbagi pesan.

    BalasHapus
  4. saya setuju-setuju saja kalo lovebites dan halestorm membuat project bareng, selama itu jadi karya yang bisa yang baik kenapa enggak hehehe :)

    BalasHapus
  5. bukan rakyat jelata saja yang seneng kalo dapat respon dari sang idola, sesama idol pun demikian ya mas ben, kapan yah saya direspon sama si dia xD

    BalasHapus
  6. sama juga kalau blogger di beri semangat sama mastah waduh pinginnya nulis terus

    BalasHapus
  7. Semua orang juga bakalan seneng kalau dapat pesan atau direspon sama sang idola hehe

    BalasHapus
  8. padahal dia cuma bilang asem doank yah kan udah girang
    sama kayak mention aku yg bales sama kak anri okita wkkwkwkwkwkkwkwkwkwk

    BalasHapus
  9. Wah gitu ya, artis pun seneng banget kalo dikomenin. But, hubungan sosial memang gak kenal dia artis atau bukan ya, kalo namanya dipuji pasti suka.

    BalasHapus
  10. Bahagia banget emang kalau notif kita dibaca bahkan di tanggepin sm idola, aku pernah merasakan ini, waktu masih tergila2 sama westlife, foto yg aku edit di upload sm salah satu personal Westlife, sayang aja dia ya mention aku dan aku ga ngasih credit di foto itu hiks, nyesel banget

    BalasHapus
  11. Kalau dikasih credit Mbak Ursula pasti bangga bangeet, bisa dikenal luas.

    BalasHapus
  12. Idolaku inspirasiku ... dibalas/ditanggapi sama idola siapa yang tidak senang? Banget senangnya kan ya. Saya dulu cuma dibales foto dan tulisan secuil dari Dany Java Jive sudah loncat-loncat bergembira :D hehehe.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.