BUNDESLIGA
Sabtu, 24 Agustus 2019 – 01:30 WIB
FC Köln Borussia Dortmund

Perang Dagang LOVEBITES dan BAND-MAID


LOVEBITES dan BAND-MAID

Penjualan lagu versi digital dan fisik saja tidak lengkap jika tidak ditambah dengan penjualan merchandise. Tahun ini LOVEBITES dan BAND-MAID ramai-ramai mempromosikan produknya guna memeriahkan tur konsernya. Kedua band cadas yang diisi anggota yang semuanya wanita tersebut memang aktif dalam penjualan merchendise-nya.

LOVEBITES merilis merchandise “CLOCKWORK IMMORTALITY TOUR IN JAPAN 2019”. BAND-MAID pun juga tak mau kalah. Mereka merilis merchandise “BAND-MAID WORLD DOMINATION TOUR 2019”. Merchandise yang dijual berupa T-shirt, jaket, gelang, dan masih banyak lagi. Tapi, kalau soal varian kelengkapan, LOVEBITES masih unggul.

Menurut pendapat saya, tujuan dari penjualan merchandise ini guna meraup pendapatan di luar tampil di panggung. Selain itu melalui penjualan ini fans diharapkan bisa lebih dekat dengan idolanya dengan memiliki merchandise yang dirilis.


Produk yang ditawarkan berupa perlengkapan yang sering dipakai sehari-hari. Semuanya bagus, tinggal selera yang berbicara. Bagaimana, kamu ingin memilikinya?

Tags: Perang Dagang LOVEBITES dan BAND-MAID; LOVEBITES dan BAND-MAID Merilis Merchandise pada Tahun Ini; LOVEBITES dan BAND-MAID Menjual Merchandise; Merchandise untuk Tur Konser oleh LOVEBITES dan BAND-MAID.
Perang Dagang LOVEBITES dan BAND-MAID Perang Dagang LOVEBITES dan BAND-MAID Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 1/23/2019 11:57:00 AM Rating: 5

7 komentar:

  1. Kedua jenis merchandise keduanya hampir sama ya dan sama2 keren desainnya.
    Ini bakalan jadi buruan fans mereka ..

    BalasHapus
  2. duhh cewek japan yahh, kalo liat cwek japan suka gimana gitu yahh berasa liat bidadari wkwkwk

    BalasHapus
  3. Perang dagang yang menarik dan unik demi untuk sebuah populerritas sebuah band, Dan mencari para fans idola.

    Produk barangnya juga cukup menarik yaa,mas ben..😄😄

    BalasHapus
  4. Buruan fansnya dua band cadas itu hehe. Merchandise original memang selalu diburu oleh fans berat.

    BalasHapus
  5. ngga apa deh kalau perang dagang antara pedagang merchandise mah ntar waktu yang akanmenentukan berkualitas yang terbaik dan servis terbaiklah yang bekal menang

    BalasHapus
  6. maid salah satu yg aku suka untuk versi metal sih
    tapi tetep yg pertama pasti BABY METAL hahahaha
    tombol follow lu mana ?

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny “Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.” - Beny Oki Sugiarto
Diberdayakan oleh Blogger.