UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Expression of Love - Episode 4

Expression of Love
(Episode 4)


Expression of Love

Informasi
Judul:
Expression of Love
(Episode 4 - Perselisihan Fery dengan Suzy)
Pembuat:
Beny Oki
Genre:
Drama, Persahabatan
Rating:
T dan PG
Prolog:
Kisah ini menceritakan tentang liburan yang dilakukan oleh Suzy—wanita asal Korea Selatan—ke Indonesia. Awalnya Suzy akan berlibur ke Bali, namun sebuah kesalahan tiket pesawat akhirnya membuatnya menuju ke Yogyakarta. Suzy pun tidak menyadari akan hal ini. Setelah mendarat di Bandara Adisucipto, dia bingung harus mencari arah tujuan sebab penerbangan ke Bali untuk sementara waktu ditutup. Penutupan tersebut dilakukan karena sedang berlangsung pertemuan bilateral antar-negara di kawasan ASEAN.

Sebuah kejadian tidak menyenangkan pun dialami Suzy di dekat bandara. Barang berharga miliknya semuanya dirampas oleh seseorang yang tidak dikenal. Suzy mencoba mengejar, namun hanya berakhir sia-sia. Laju larinya tidak cukup untuk mengimbangi. Tidak lama setelah itu seorang pemuda bernama Fery datang menghampirinya. Dia mengetahui jika Suzy sedang mengalami masalah besar. Dari sanalah awal pertemuan antara Suzy dan Fery. Saat ini Suzy tidak memiliki sesuatu yang dibawa, semua barangnya telah dirampas. Fery merasa kasihan terhadapnya, kemudian dia mengajak ke rumahnya dan memberi tempat untuk menginap.

Sesampainya di rumah, seorang wanita memarahinya. Dia bernama Park Shin-Hye yang tidak lain dan tidak bukan adalah kakaknya. Shin (panggilan akrabnya) memarahinya karena telah membawa seorang wanita yang tidak dikenal untuk menginap. Namun, beberapa waktu kemudian akhirnya Shin bisa menerima keberadaan Suzy.

Fery memiliki seorang sahabat bernama Budi. Dia merupakan sahabat terbaik yang dimilikinya. Kedatangan Suzy justru memecah belah persahabatan mereka berdua. Selama ini Fery memendam rasa suka terhadap Suzy. Namun, di sisi lain, Budi juga demikian.
Pemeran:
Fery Fery Santoso Aji
(Sebagai Fery)
Budi Darmawan Budi
(Sebagai Budi)
Suzy Suzy (Miss A)
(Sebagai Suzy)
Park Shin-Hye Park Shin-Hye
(Sebagai Shin)


Suzy merasa heran kepada Fery. Dia tidak mengerti mengapa Fery berbohong kepada Budi. Dalam hatinya, sempat ada rasa curiga. Ketika Fery dan Budi berbincang-bincang karena sudah lama tidak bertemu, Suzy justru berjalan menjauhi keduanya. Dia menuju ke pinggir jalan sembari mengamati kendaraan yang lewat.

“Fer, aku justru tidak tahu kalau kamu punya sepupu perempuan,” ucap Budi, mengalihkan pandangannya ke arah Suzy. “Kamu tidak pernah menceritakannya kepadaku?”

Fery menggaruk-garukkan kepalanya, sempat mengalami salah tingkah. “Itu karena ....”

“Iya, kenapa?” Budi kembali bertanya. Dia penasaran sebab Fery menahan sesaat perkataannya.

“Ya, begitulah,”–Fery melihat jam di tangannya–“sepertinya ini saatnya aku pulang ke rumah, Bud.”

Fery kemudian berjalan menghampiri Suzy yang berada di pinggir jalan, kemudian meninggalkan Budi sendirian. Dalam pikirannya, Budi merasa ada sesuatu yang janggal ketika Fery berucap. Namun, dia tidak begitu mempermasalahkan hal itu. Fery dan Suzy akan pulang sedangkan Budi akan membeli sesuatu di dalam mall.

Di pinggir jalan, Suzy berjalan perlahan. Dia tahu jika di belakangnya ada Fery yang mengikuti. Fery berteriak, “Suzy, tunggu! Aku akan ambil mobil dulu ....”

Tanpa menoleh sedikit pun, Suzy terkesan cuek. Dia merasa kesal dengan Fery yang mengatakan jika dirinya adalah sepupunya. Fery berlari menuju tempat parkir. Bergegas, menengok kiri dan kanan, mencari mobilnya. Dengan segera, tanpa banyak berlama-lama, Fery mengemudikan mobilnya keluar dari tempat parkir. Jantungnya berdetak lebih kencang. Perasaannya campur aduk. Dia tahu jika Suzy merasa kesal dengannya. Maka dari itu, Fery ingin segera menjelaskan situasi yang sedang terjadi. Fery menghentikan mobilnya di samping Suzy. Pintu mobil dibuka, Suzy menoleh.

“Ayo ....” Fery memberi ajakan untuk masuk ke dalam mobil.

Suzy memejamkan mata, lalu menggeleng-gelengkan kepalanya. “Huh.”

“Masuklah!” Fery memaksa. “Cepatlah, aku bisa jelaskan.”

Suzy mencoba untuk berpikir sejenak. Awalnya dia canggung untuk langsung menepati kata Fery. Namun, bagaimana lagi. Suzy pun mau tidak mau harus naik ke dalam mobil. Di dalam mobil, keduanya tidak langsung berbicara satu sama lain. Fery dan Suzy saling mengalihkan pandangan.

Bersambung ....

Daftar Episode
Expression of Love - Episode 4 Expression of Love - Episode 4 Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 11/23/2018 09:43:00 AM Rating: 5

7 komentar:

  1. Apes amat ya Suzy, udh tiket pesawatnya salah jurusan, tasnya dijambret abis2an pula

    BalasHapus
  2. sejujurnya, sha gak rela nama cowoknya fery dan budi hahahaha secara penggemar drakor, jd pas baca rada gak nyambung dan susah bayanginya :P

    BalasHapus
  3. Hi hi. Ini FF aku buat dalam keadaan buru-buru, jadi rada "ambyar" gitu, Mbak.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.