UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Berakhirnya Era Re:NO di Aldious


Kabar sedih datang dari band Aldious. Band penganut aliran musik melodic power metal dan power metal ini mengumumkan bahwa Re:NO sang vokalis memutuskan untuk mengundurkan diri. Kaget dan seakan tidak percaya saya mendengar berita ini. Awalnya saya mengetahui hal tersebut dari Twitter dan website milik Aldious (28/11). Re:NO mengundurkan diri dari Aldious? Ya, ampun. Ini membuat saya kembali mengenang awal kenal Aldious lewat lagu “SWEET TEMPTATION”. Sedih sekali, bahkan saya mau menangis dalam hati. Sangat tidak bisa dipercaya.

Kabar keluarnya Re:NO dari Aldious dikarenakan faktor kesehatan. Dokter medis telah memberitahukan demikian. Sebelum bergabung dengan Aldious, wanita kelahiran 9 April 1987 tersebut adalah anggota di grup duo Suitei Shoujo (2001-2006). Grupnya pernah mengisi lagu tema penutup ke-4 untuk anime One Piece melalui lagunya “Shouchi no Suke”.

Re:NO memiliki nama asli Rino Nikaido. Dia memiliki penampilan dan karakter yang khas. Sebelum bergabung dengan Aldious pada 2012 silam, dia kerap berdandan seperti anak punk. Namun, setelah menjadi anggota Aldious, penampilannya berubah dan terlihat feminim. Tentang gaya rambut, Re:NO mengecat rambutnya dengan warna cokelat kekuning-kuningan. Kalau bernyanyi, karakter vokalnya lebih cocok di aliran musik pop, bukan metal. Nah, berhubung Aldious menyebut aliran musiknya metal, banyak yang berpendapat jika dirinya kurang cocok di sana. Tetapi, ini tentang selera. Terkadang ada yang suka musik metal, namun diisi vokalis yang memiliki karakter vokal yang kalem. Re:NO juga dikenal sebagai wanita yang memiliki tato di kedua lengannya.

Jika kamu adalah penggemar Re:NO dan Aldious, pasti sedih mendengar keputusannya keluar dari band. Sama, saya pun merasa demikian. Baiklah, mari kita ingat masa indah Re:NO bersama Aldious. Di bawah ini adalah beberapa video musik pilihan yang diunggah oleh Aldious melalui akun YouTube resminya:

• Aldious - SWEET TEMPTATION


• Aldious - Without You


• Aldious - Monster


• Aldious - Utopia


• Aldious - die for you


• Aldious - Lose Control


• Aldious - PIECE OF MY WISH


• Aldious - We Are


Semoga sukses di luar sana setelah tidak lagi di Aldious, Re:NO!
Berakhirnya Era Re:NO di Aldious Berakhirnya Era Re:NO di Aldious Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 11/30/2018 04:35:00 PM Rating: 5

14 komentar:

  1. mungkin lelah mas. mungkin mau buat grup baru mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu faktornya mungkin itu. Jadwal padat terkadang bikin kesehatan jadi berkurang.

      Hapus
  2. Sayang ya ... Konon vokalis itu semacam ikonnya sebuah band. Dan Re:NO ini punya karakter / penampilan yang sudah melekat pada band ini. Semoga dapat ganti yang pas.

    Bener juga soal band metal tapi suara vokalisnya lebih cocok ke pop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu. Aku juga anggap begitu. Vokalis itu ibarat ikonnya sebuah grup band.

      Hapus
  3. Sayang yah...mesti nyari penggantinya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harus cari pengganti yang pas. Tapi jangan terburu-buru juga, sih.

      Hapus
  4. Sepertinya pengen rehat, Mas
    Atau mungkin punya kesibukan lain ya? he

    BalasHapus
  5. sayah mah orang jadul ra ngerti dan ra kenalsopo kue aldious

    sbrodo teuing ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampean datang ke blog yang tepat, Mas. Aku bahas di sini.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.