BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Tingkah Security di Wacken Open Air 2018 Ketika LOVEBITES Tampil


© Kamikazedieter

Masih ingat ketika LOVEBITES tampil untuk pertama kalinya di Wacken Open Air 2018. Di tahun 2018, salah satu festival musik terbesar di Eropa tersebut digelar pada 2-4 Agustus. Tentu saja hal ini akan meninggalkan kenangan yang manis. LOVEBITES mencetak rekor sebagai band metal wanita dari Jepang untuk pertama kalinya yang bisa tampil di salah satu panggung festival musik metal terbesar di Eropa.

Dalam bahasan kali ini saya tidak akan membahas penampilan LOVEBITES di panggung tersebut. Namun, saya akan membahas kejadian unik dari security yang bertugas mengamankan Asami dan teman-teman ketika melakukan pertunjukan. Security tersebut belum diketahui namanya. Maka, untuk itu saya sebut dia dengan nama “Om Botak”.

Berikut ini adalah beberapa potongan foto yang diambil dari video milik Kamikazedieter di YouTube:

1. Menggaruk-garuk Jenggot


Om Botak terlihat menggaruk-garuk jenggotnya. Kejadian ini dapat diketahui ketika LOVEBITES menyanyikan lagu “The Crusade” dan “Don’t Bite The Dust”. Lihatlah! Sangat jelas sekali jika Om Botak menggaruk-garuk jenggotnya.

2. Kepanasan




Saya sempat melihat Om Botak berkeringat seakan yang dia rasakan adalah kepanasan. Ya, bisa dilihat di panggung tersebut, penonton berdesak-desakan. Akibatnya di sekitaran tempat tersebut menjadi panas. Beberapa kali si Om Botak mengusap-usap wajahnya.

3. Menatap ke Atas, Melamun?


Om Botak terlihat menatap ke atas. Saya kurang tahu tentang yang dia pikirkan. Kemungkinan bisa melamun atau bahkan sedang melihat tata cahaya yang mengagumkan ketika LOVEBITES menyanyikan lagu “The Crusade”.

4. Selfie?



Walaupun si Om Botak bertugas mengamankan situasi. Tetapi tidak serta merta harus “sepaneng”. Dia juga menyempatkan untuk mengambil ponsel di saku celananya. Apa yang dilakukan ketika memegang ponsel? Entahlah, bisa jadi Om Botak mengambil foto atau video. Kebetulan di belakangnya ada Miyako sang gitaris yang sedang beraksi bermain gitar ketika LOVEBITES menyanyikan lagu “Above The Black Sea”.

Apa yang kamu pikirkan setelah melihat tingkah security ketika mengamankan LOVEBITES saat tampil? Security tidak harus “sepaneng” ketika mengamankan acara. Om Botak tersebut mengajarkan kita untuk menikmati acara. Nikmati melodinya dan yang pasti konsisten di posisinya.

Baca juga:

Wacken Open Air 2018: LOVEBITES Guncang “Heavy Metal Town”
Tingkah Security di Wacken Open Air 2018 Ketika LOVEBITES Tampil Tingkah Security di Wacken Open Air 2018 Ketika LOVEBITES Tampil Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 10/18/2018 04:00:00 AM Rating: 5

24 komentar:

  1. Kalau saya lihat sih, om botak salah tingkah, sebenarnya sih mau garuk kepala, berhubung rambutnya tak ada jadi garuk jenggot aja deh..hi..hi..🤭

    BalasHapus
  2. Hahahaha masih sempat-sempatnya itu memerhatikan si sekuriti berjenggot. Awas, itu jenggot bertuah macamnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha. Pas aku lihat video LOVEBITES tampil di Wacken Festival yang sering kesorot malah security. Jadi, aku malah terinspirasi bikin tulisan ini.

      Hapus
    2. Hahahah ide menulis blog memang bisa apa saja dan datang dari mana saja. Semangat menulis!

      Hapus
  3. Harusnya security tetap diposisi
    Namun Jika sudah tak tahan diri
    Konser dia nikmati
    Untuk menghibur hati dari kelelahan kerja sbg sekuriti

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terkadang security tidak bisa nikmati acara. Sebab dia harus mengamankan acara.

      Hapus
  4. Pengamatannya mas Beny ..., gokiiil 😅.
    Secermat itu merhatiin adegan gambar yang tertangkap kamera 👍

    Si om garuk-garuk itu kayaknya sambil bayangin 'kapaaan ya ..., aku punya kesempatan satu panggung ngeband bareng cewek-cewek Lovebites'

    Hahahaaha 😅

    BalasHapus
  5. Untung saja penontonnya tertib. kalau konser di indonesia pastinya si om botak itu bisa kena injak penonton hehehe

    BalasHapus
  6. Cantik2 mereka, mungkin liuer nya membasahi janggutnya x hahaha

    Cwe cantik itu ketika dengan gaya feminim sambil pegang gitar

    BalasHapus
  7. Kok bisa jadi fokus sama security-nya ya? Hahaha....
    Ada-ada saja.

    BalasHapus
  8. sumpah ya bikin gagal fokus itu pak penjaganya. maklum dia nggak boleh nonton aksi panggung lovebites dan harus fokus madep belakang, jadi bingung dia mau ngapain. gatel mau ngelirik tapi nggak kesampaian akhirnya garuk garuk jenggot aja dah.

    well itulah bedanya penjaga di Indonesia dan luar sana

    BalasHapus
  9. Berat juga ya kerja security artis harus siap siaga

    BalasHapus
  10. Hahaha nonton cuplikan konser Lovebites malah salah fokus sama Om Botak, jeli juga nih Mas Beny..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dong. Nyari hal yang beda buat diposting aku, Mbak.

      Hapus
  11. Securitynya gaoolllll pake acara selfie segala. 😄😄😄😄😄

    BalasHapus
  12. Saya, si kalo soal bend tidak terlalu tertarik mase,.. Tapi saya terkesima melihat template dan isinya sangat bagus, dan bener bener luar biasa mase,,,apalagi di tulis dengan gaya bahasa yang jenius seperti mas beny tulus,,,bakalan mendunia nih blognya , maju terus mase..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, terlalu tinggi pujian sampean, Mas. Ha ha.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.