UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Gerakan Menolak Ayumi Hamasaki untuk Pensiun!


© Avex / Ayumi Hamasaki

Jika Ayumi Hamasaki pensiun dari dunia hiburan tentu banyak pihak akan merasa sedih, terutama untuk para penggemarnya. Saya termasuk orang yang akan sedih ketika Ayu (panggilan akrabnya) nantinya mengumumkan untuk pensiun dari dunia hiburan. Betapa tidak, Ayu adalah penyanyi yang tidak banyak ditemui di masa sekarang. Lika-liku kehidupan masa lalunya telah menginspirasi banyak orang. Mulai dari perjuangannya ketika kecil hingga sukses menggapai impiannya seperti sekarang ini.

Saya selalu mengikuti setiap karya-karyanya, walau tidak semuanya. Menurut pendapat saya, lagu-lagu rilisan Ayumi Hamasaki begitu berkesan dan bermakna. Demikianlah penilaian saya kepada wanita yang lahir pada 2 Oktober 1978 di Fukuoka, Jepang. Tidak salah sebutan DIVA yang ditujukan kepada Ayu. Semenjak kehadirannya di dunia musik, kontribusinya patut diacungi jempol. Ayu telah beberapa kali berkontribusi dalam penggarapan lagu tema anime dan film.

Prestasi terbaiknya adalah mampu menjual lebih dari 50 juta kopi album dan single hanya di Jepang saja, belum terhitung di banyak negara lain. Sungguh prestasi yang patut diacungi jempol. Penyanyi dan grup musik lain yang mampu setidaknya menempel ketat Ayu dalam penjualan keping CD adalah Namie Amuro, AKB48, dan Keyakizaka46. Itu prestasi Ayu di masa lalu. Sekarang ini, pamornya semakin menurun. Apakah ini yang membuat Ayu berpikir untuk pensiun? Kita tidak bisa berpikir demikian.

Beberapa lagu milik Ayumi Hamasaki yang sampai saat ini masih saya putar adalah:

• Dearest
• WORDS
• Sayonara
• Step by Step
• æternal

Masih ada banyak sebenarnya. Lagu di atas masih saya putar ketika bersantai dan di saat tidak beraktifitas. Selain itu juga ketika sedang mencari inspirasi menulis di blog. Nah, mau bagaimana lagi. Jika itu keputusan terbaik Ayu untuk pensiun dari dunia hiburan tentu harus dihargai dan diterima, meski sulit untuk diterima. Lagi pula dari usia yang tidak lagi muda pastinya mengalami kendala.

Tetap semangat, Ayu!
Gerakan Menolak Ayumi Hamasaki untuk Pensiun! Gerakan Menolak Ayumi Hamasaki untuk Pensiun! Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 10/12/2018 05:09:00 PM Rating: 5

13 komentar:

  1. Sy ada satu lagu Hamasaki yang sering saya dengarkan dulu tp lupa judulnya pa

    BalasHapus
  2. Apapun pilihan Ayu, semoga jadi yang terbaik untuknya dan kesuksesan selalu mengikutinya

    BalasHapus
  3. Wah mantap ya ..., mbak Ayu asal Fukuoka Jepang ini meski usianya terbilang cukup matang, wajahnya tetap cantik banget.
    Prestasinya juga bikin kagum.

    Semoga ya keputusannya mundur dari entertaint dibatalkan.
    Kasihan fansnya, terutama mas Beny.

    BalasHapus
  4. Jangan dulu pensiun dong YU...masih banyak yang menanti karyamu

    BalasHapus
  5. Penyanyi Jepang yang saya suka itu Yui :p gara-gara keponakan sih yang tergilagila sama Jepang! Pasti kalian bakal cocok banget inih :)

    BalasHapus
  6. Saya tidak tahu nih Ayumi Hamasaki, tahunya Ayu Ting Ting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak Imah, saya juga taunya Ayu Ting Ting hehehe...

      Hapus
  7. Btw, sy bru dgr artis ini. Di Youtube ad kah? Sy mw cb dgr karyanya. Soalnya minim sx sy ttg artis luar, kalau tw dan suka bru tw. Nyimak ah

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.