UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Visor Healboy Karya Andreas DAP


© Andreas DAP

Visor Healboy, apakah itu? Untuk yang belum tahu Visor Healboy, saya maklumi. Sebab kalau belum dijelaskan pasti tetap tidak tahu. Visor Healboy adalah visor yang dibuat oleh tangan kreatif Andreas DAP yang bertempat di Sleman, Yogyakarta. Visor ini digunakan untuk memperkeren tampilan headlamp motor Yamaha Vixion (NVA, NVL, dan ANV). Kebetulan saya juga pengguna motor Vixion, namun dengan jenis All New Vixion (ANV) 2017. Jadi, saya akan membahas tentang Visor Healboy karya Andreas DAP tersebut di sini.

Alangkah baiknya jika saya bercerita sedikit tentang perkenalan saya dengannya. Kejadian ini bermula ketika sedang membuka channel YouTube dengan tema Motovlog. Sebagaimana mestinya, saya memang mencari inspirasi untuk memperkeren tampilan motor Vixion. Nah, muncul bahasan tentang Visor Healboy. Saya kemudian menemukan channel YouTube bernama Andreas DAP.

Di sana membahas tentang pembuatan Visor Healboy dari kaca helm bekas dan akrilik. Langkah-langkah pembuatannya sudah dijelaskan secara rinci. Tapi, tunggu dulu. Setelah lihat kolom komentar, ternyata Andreas DAP juga melayani pesanan. Jadi, untuk kalian pengguna motor Vixion (NVA, NVL, dan ANV) yang ingin mempercantik tampilan headlamp bisa pesan langsung. Bahkan, pesanan hingga sampai luar kota.


Di atas itu adalah penampilan Visor Healboy yang terpasang di motor All New Vixion ataupun Vixion R. Sebenarnya ada berbagai macam varian warnanya. Tinggal pilih sesuai selera. Saya sempat bertanya-tanya dengan Andreas DAP melalui pesan pribadi Instagram. Awalnya, ide pertama kali membuat visor ini terjadi pada Agustus 2015, satu bulan setelah motor Vixion-nya turun. Versi yang dibuat adalah V1, V2, dan yang dijual adalah V3. Pria penyuka Martial Arts ini mengaku jika ide memodifikasi sebenarnya sudah ada sebelum punya motor, bahkan sejak Vixion (NVL) pertama.
Visor Healboy Karya Andreas DAP Visor Healboy Karya Andreas DAP Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 9/23/2018 09:26:00 AM Rating: 5

15 komentar:

  1. Bagaimana setelah dipasang Visor Healboy ini? Tentu penampilan motor jadi beda dan tampak keren.

    BalasHapus
  2. pengen juga bang di pasang yg kayak gitu :D

    BalasHapus
  3. Tampilannya terlihat garang ya mas..
    AlahkAla enaknya bisa mencicipi naik motor tersebut.. ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dicicipi, Mas. Nanti pahit, soalnya nggak dikasih bumbu. He he, Piiisss.

      Hapus
  4. Keren, Mas. Aku coba lihat dulu videonya ah, penasaran.
    Mas kapan bisa silaturahmi nih :)

    BalasHapus
  5. Keren ya bakat pemuda asal Sleman, si Andreas ... , bisa nyiptain karya modif visor sebagus itu.
    Aku jadi penasaran pengin lihat sosoknya.

    BalasHapus
  6. wah jadi bertanya-tanya bang motor saya ini kok mirip autobot ya

    BalasHapus
  7. Menarik mas... Apakah hanya untuk motor yamaha Vixion saja atau mungkin bisa untuk yamaha trail ..

    Motor jadi punya kesan gahar..terlebih kalau warna motornya hitam dop bercampur merah pasti gahar abis ..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya si Mas Andreas lagi fokus di pembuatan visor khusus motor Vixion.

      Hapus
  8. Wah visor vixion jadi keren semakin gagah berani mengambil inpirasi dari hel boy, thanks informasi good luck.

    BalasHapus
  9. Btw motor yg dipakai divideo musik itu yg ini bukan ya, headlamp nya nampak berbeda, klo yg ini fungsional, klo yg divideo musik kan lampunya itu nyipit gitu, apa bisa menyenteri jalanan, apakah sesuai standar keamanan?

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.