UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Miku Kobato (BAND-MAID) dan Yuu Kikuchi: Serupa Tetapi Tidak Sama


Miku Kobato - Yuu Kikuchi

Ketika Miku Kobato dan Yuu Kikuchi mengenakan pakaian tradisional Jepang, sebut saja Kimono, sekilas penampilan serta paras wajah keduanya menjadi mirip. Kedua wanita cantik beda profesi ini akan saya coba bandingkan. Profesi Miku Kobato adalah gitaris dan vokalis grup band hard rock BAND-MAID sedangkan Yuu Kikuchi adalah seorang model otomotif yang bisa ditemui di ajang balapan Super Formula.

Miku lahir pada 21 Oktober sedangkan Yuu pada 6 Oktober. Mereka berdua lahir di bulan yang sama, hanya beda tanggal. Artikel ini saya tulis karena penasaran dengan gaya berbusana yang ditunjukkan oleh Miku dan Yuu dengan pakaian Kimono. Bahkan, saya sempat membuat sebuah tantangan kepada fans BAND-MAID di salah satu grup Facebook. Foto Yuu saya upload ke grup tersebut, kemudian saya memberi pertanyaan, “Challenge for you. Who is she?”


Banyak yang terkecoh. Mereka menganggap jika foto tersebut adalah Miku Kobato sang gitaris/vokalis BAND-MAID. Padahal, kenyataannya adalah bukan. Foto tersebut adalah Yuu Kikuchi. Wajah Miku dan Yuu sepintas mirip jika dirias lalu dikombinasikan dengan pakaian Kimono.

Di bawah ini adalah kumpulan foto Miku Kobato (BAND-MAID) dan Yuu Kikuchi ketika sesi foto dengan pakaian tradisional Kimono.

Miku Kobato


Yuu Kikuchi


Menurut kalian, siapa yang lebih cantik antara Miku Kobato (BAND-MAID) dan Yuu Kikuchi? Mari diskusikan bersama di sini.
Miku Kobato (BAND-MAID) dan Yuu Kikuchi: Serupa Tetapi Tidak Sama Miku Kobato (BAND-MAID) dan Yuu Kikuchi: Serupa Tetapi Tidak Sama Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 9/19/2018 04:00:00 AM Rating: 5

16 komentar:

  1. Wuah, tampilan blognya baru
    aku lebih suka yang ini.
    lebih ringan, hehe

    BalasHapus
  2. keduanya cantik, nanti kalau keduanya nyariin saya, bilang saja saya lagi sibuk ya hi..hi..

    BalasHapus
  3. Cantik semua Mas...kalau suruh milih , buntel deh dua duanya..he he he

    BalasHapus
  4. Padahal punya gaya dan dandanan tersendiri tetapi tetap seperti pinang dibelah dua yaa!.. Keduanya sama cantik lagi..πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  5. Aseekk.. template baru niyee, tampilan baru, semangat baru, semoga makin makjleb artikel-artikelnya yaa mas beny...

    BalasHapus
  6. iya kadang aku juga suka bedain2 gitu
    apalagi kayak membernya HKT48 sama AKB48 sering banget ketuker

    BalasHapus
  7. siapa tahu saudara bang tapi tidak saling mengenal , kok mirip gitu

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.