BUNDESLIGA
Kamis, 27 September 2018 – 01:30 WIB
Borussia Dortmund Nürnberg

Iconic-nya Han Yoo-Ra dengan si Kosong


© Kelas Internasional / NET. / Han Yoo-Ra

Masih ingatkah kamu dengan acara komedi TV Kelas Internasional yang dulu ditayangkan oleh NET.? Ya, acara TV ini pertama kali tayang sejak 18 Juni 2015. Ada banyak karakter yang unik-unik di sini. Namanya juga Kelas Internasional, maka para pemerannya mayoritas diisi oleh orang luar negeri yang belajar bahasa Indonesia. Namun, mereka sebelumnya telah lama tinggal di Indonesia.

Dari sekian banyak pemeran yang menghiasi Kelas Internasional, saya suka dengan karakter yang diperankan Han Yoo-Ra. Dia berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu Yoo-Ra. Yoo-Ra sebenarnya adalah orang asli asal Korea Selatan. Dia sudah lama tinggal di Indonesia dan mampu berbahasa Indonesia dengan baik. Dalam ceritanya, Yoo-Ra berperan sebagai seorang gadis asal Korea Selatan yang ceroboh. Karena sifat cerobohnya tersebut maka tidak disukai oleh Lee Jong-Hoon yang juga sama-sama dari Korea Selatan. Usianya terbilang masih muda jika dibandingkan dengan murid-murid lain.

Di Kelas Internasional, Yoo-Ra selalu membawa boneka. Kamu pasti tahu boneka yang selalu dibawanya. Yang pasti itu bukan boneka lumba-lumba, tetapi itu adalah boneka hiu yang diberi nama Kosong. Ada kabar menyebutkan kalau nama Kosong dipilih karena untuk mengisi hati yang sedang kosong. Yoo-Ra sangat suka dengan bonekanya tersebut. Bahkan dalam cerita, dia kerap mengajak bicara dengan Kosong.




© Kelas Internasional / NET. / Han Yoo-Ra

Itu adalah beberapa foto Han Yoo-Ra ketika di Kelas Internasional. Namun, sebagaimana mestinya, boneka tidak bisa berbicara. Ketika Yoo-Ra mengajak bicara Kosong, dia sendirilah yang menjawab dan merespon pertanyaannya. Bagaimana menurut kalian tentang tingkah yang diperagakannya?
Iconic-nya Han Yoo-Ra dengan si Kosong Iconic-nya Han Yoo-Ra dengan si Kosong Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 9/16/2018 04:00:00 AM Rating: 5

18 komentar:

  1. Wah ternyata kang beny demen nonton acara apa saja ya, kalo aku kurang minat acara begitu kang, dengar nama Han Yoo-Ra juga baru kali ini..😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nonton acara yang aku anggap menarik. Kalo nggak menarik nggak aku tonton, terutama yang berbau provokatif dan menghina pihak tertentu.

      Hapus
  2. Seharusnya diberi nama kek, seperti nama hiu Djangakru Bumi, jadi saat diajak ngobrol bisa tampak lebih hidup. Jangan namana kosong, yang menggambarkan kekosongan hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang begitu, Mas. Yoo-Ra menamai Kosong karena biar menggambarkan hati yang sedang kosong.

      Hapus
  3. he..he.. apa pun namanya yang penting yo-ra bisa happy..

    BalasHapus
  4. Aku juga sering nonton kelas internasional di Net tv, tapi sekarang sudah nggak diputar lagi.
    Yoo-Ra memang memerankan tokoh sebagai gadis yang polos sensi tapi baik dan lucu.
    Yoo Ra sering bawa boneka ikan hiu ke mana-mana dan bonekanya diajak curhat. Kesannya agak kekanakan tapi lucu juga. Apa Yoo-Ra juga seorang artis terkenal di negara nya korea selatan? Aku nggak hafal artis-artis Korea.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu. Yoo-Ra kesannya kayak kekanak-kanakan.

      Aku kurang tahu tentang terkenalnya Yoo-Ra di negara asalnya, Korea Selatan. Tapi, menurutku Yoo-Ra lebih terkenal di Indonesia. Sejak kecil Yoo-Ra tinggal di Indonesia.

      Hapus
  5. Semestinya ada tokoh pemeran yang negur Yoo-Ra ngga keterusan ngobrol sendiri sama boneka hiunya ... hihihi.

    Eh, atau memang udah ada scene Yoo-Ra ditegur seseorang ?.
    Aku belum pernah nonton tayangan ini, mas.

    BalasHapus
  6. ACARA kelas international memang kocak abis...apaalagi pas bule ngomong indonesia...ngapak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Ceritanya mereka lagi belajar bahasa Indonesia.

      Hapus
  7. wah ternyata net punya banyak acara menarik aku nonton di net cuma 86 btw templatenya ngacir wusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang sudah tamat ini acara. Hum, sedih.

      Ha ha. Di NET. juga asik tuh acara 86. Tentang kepolisian.

      Hapus
  8. hanya pernah nonton acara itu sekilas.. hanya tahu kalau korea nya cuma cowok saja. ternyata ada cewe jg ya..

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.