BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Borussia Dortmund Fan Club Indonesia Buka Pendaftaran Anggota Baru Jilid 2


© Deutsche Welle

Ada kabar baik untuk Die Borussen Indonesia. Pada tahun ini, salah satu kelompok penggemar resmi Borussia Dortmund di Indonesia kembali membuka pendaftaran untuk anggota baru jilid 2 setelah di tahun sebelumnya pernah membuat hal serupa. Mereka adalah Borussia Dortmund Fan Club Indonesia (BDFCI).

Borussia Dortmund Fan Club Indonesia resmi membuka pendaftaran anggota baru jilid 2 pada 25 Agustus - 30 September 2018. Sekitar 1 bulan lebih untuk mencari anggota baru. Sistem pendaftarannya melalui pre-order.

Apa yang akan didapat setelah mendaftar? Anggota baru akan mendapatkan fasilitas berupa T-shirt, syal, kartu anggota (id card), dan stiker.


Untuk anggota yang sebelumnya sudah mendaftar menjadi bagian Borussia Dortmund Fan Club Indonesia akan mendapatkan potongan registrasi. Bagi yang berminat menjadi anggota baru BDFCI bisa mendaftar melalui SMS/WA di 081289549877.

Echte Liebe!
Borussia Dortmund Fan Club Indonesia Buka Pendaftaran Anggota Baru Jilid 2 Borussia Dortmund Fan Club Indonesia Buka Pendaftaran Anggota Baru Jilid 2 Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 9/03/2018 10:05:00 AM Rating: 5

1 komentar:

  1. Buat teman-teman yang berminat bergabung dengan Borussia Dortmund Fan Club Indonesia (BDFCI) silakan mendaftar selagi masih ada kesempatan.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.