UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Wacken Open Air 2018: LOVEBITES Guncang “Heavy Metal Town”


Salah satu festival musik metal terbesar di Eropa telah sukses digelar, yakni “Wacken Open Air”. Pada tahun 2018, Wacken Open Air digelar tepatnya pada tanggal 2-4 Agustus di Wacken, Jerman. Ada banyak band yang turut memeriahkan acara ini. Tercatat kurang lebih ada sekitar 150 band telah mengguncang “Heavy Metal Town” yaitu sebutan untuk Wacken, Jerman.

Wacken Open Air 2018 menjadi festival musik metal yang bersejarah untuk grup band beraliran power metal dan heavy metal asal Tokyo, Jepang, yakni LOVEBITES. Pasalnya, ini menjadi sejarah pertama grup band Jepang yang semua anggotanya wanita bisa tampil di salah satu panggung musik metal terbesar di Eropa.

Tentu ini menjadi momen berharga untuk LOVEBITES. Mereka bisa berada dalam satu panggung bersama dengan Nightwish, Running Wild, Doro, Arch Enemy, Dirkschneider, In Extremo, Sepultura, Amorphis, Epica, Watain, Knorkator, Belphegor, Firewind, Deserted Fear, Bannkreis, dan masih banyak lagi.

LOVEBITES menyanyikan 5 lagu di panggung Wacken Open Air 2018, beberapa di antaranya yaitu:

1. The Hammer Of Wrath
2. The Crusade
3. Don’t Bite The Dust
4. Above The Black Sea
5. Shadowmaker

Tiga lagu dinyanyikan LOVEBITES di album “Awakening From Abyss” dan dua lagu di album “Battle Against Damnation”. Jika dilihat dari lima lagu di atas, saya suka dengan lagu “Shadowmaker”. Lagu ini adalah lagu pertama saat saya kenal dengan LOVEBITES.

Berikut ini adalah cuplikan video dan foto-foto keseruan para anggota LOVEBITES saat berada di Wacken, Jerman. Katakan hai untuk Asami (vokalis), Midori (gitaris), Miyako (gitaris), Miho (bass), dan Haruna (drummer)!



Asami dan teman-temannya tampak begitu senang dan antusias bisa masuk ke dalam daftar band yang memeriahkan Wacken Open Air 2018. Bagaimana menurut kalian dengan penampilan mereka di sana?
Tags: LOVEBITES; Wacken Open Air 2018; WOA.
Wacken Open Air 2018: LOVEBITES Guncang “Heavy Metal Town” Wacken Open Air 2018: LOVEBITES Guncang “Heavy Metal Town” Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 8/07/2018 12:07:00 PM Rating: 5

3 komentar:

  1. Kebetulan sudah lihat aksi mereka di YouTube. He he.

    BalasHapus
  2. Kirain via Vallen ikut juga manggung di Heavy metal town.
    Kira² ada band metal Indonesia disana ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Via Vallen besok tampil pas opening ceremony Asian Games 2018, Mas. He he.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.