BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Marco Reus dan Jadon Sancho Melesat dengan Mobil NASCAR


Jadon Sancho (Kiri) - Marco Reus (Kanan)

Marco Reus dan Jadon Sancho berkesempatan menjajal kecepatan mobil NASCAR di Charlotte Motor Speedway, Concord, North Carolina, Amerika Serikat. Kedua pemain senior dan junior Borussia Dortmund ini menyempatkan untuk menaiki mobil NASCAR yang livery-nya serba Borussia Dortmund. Kesempatan langka ini dilakukan di sela-sela kunjungannya di Amerika Serikat saat menjalani turnamen pramusim International Champions Cup 2018 saat Borussia Dortmund menghadapi Manchester City, Liverpool, dan Benfica pada bulan Juli 2018.

Hal ini tentu sesuatu yang sangat berharga untuk Reus dan Sancho saat berada di atas arena balap NASCAR yang cukup populer di Amerika Serikat.







Ketika Reus dan Sancho tiba di Charlotte Motor Speedway, mereka sudah disambut dengan hangat di sana. Bahkan beberapa orang mengajaknya untuk berfoto. Di pinggir arena balap, Sancho sempat merasa gugup. Reus dan Sancho sedikit norak dan kerap melakukan hal-hal konyol. Keduanya beberapa kali mengambil foto di sana.

Reus dan Sancho kemudian bersiap menaiki mobil. Tak lupa, sebelumnya mereka harus memakai pakaian khusus dan alat pengaman, seperti helm. Aksi pun dimulai. Reus duduk di kursi kanan menemani sang pengemudi. Saat di dalam mobil, Reus merasa cukup histeris. Ekspresi wajah yang diperlihatkan menunjukkan demikian.

Lihat video selengkapnya di bawah ini:

Marco Reus dan Jadon Sancho Melesat dengan Mobil NASCAR Marco Reus dan Jadon Sancho Melesat dengan Mobil NASCAR Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 8/01/2018 04:00:00 AM Rating: 5

11 komentar:

  1. Wow, ternyata ada ya blog pecinta mobil balap.
    keren bro.

    BalasHapus
  2. Mas beny mah keren dari orok, setia terus sama balapan..

    Lanjutkan broow..

    BalasHapus
  3. Wuuiihh!! Hebat juga Marco kalau jadi pembalap....apa mungkin lagi jenuh dengan sepak bolanya...😱😳

    BalasHapus
  4. Terkadang hobi mengalahkan segalanya

    BalasHapus
  5. Orang terkenal saja gugup ya, apalagi saya nih.
    Naik mobilnya dari jendela, itulah ciri dari nascar.

    BalasHapus
  6. Seru banget kalau nonton balapan Nascar...saling pepet jalannya

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.