BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Julia Nishimura: Sang Putri dari CROSS VEIN


Lahir pada 25 Mei 1995 di Jepang, Julia Nishimura telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh untuk CROSS VEIN untuk saat ini. Julia merupakan sang vokalis grup band beraliran symphonic metal dan melodic power metal CROSS VEIN. Grup band ini terbentuk pada tahun 2007 di Tokyo, Jepang. Untuk lagu-lagu yang diusung bertema cinta dan fantasi. Meski grup band ini terbentuk pada tahun 2007, namun Julia bergabung pada tahun 2009.

Anggota CROSS VEIN didominasi para pria sedangkan Julia hanya wanita seorang. Setiap kali Julia tampil bersama CROSS VEIN, dia selalu memakai kostum wedding dress. Hal ini mengacu pada konsep dari band tersebut. Karakter vokal Julia sangat cocok dengan aliran symphonic metal dan melodic power metal. Akan tetapi saya rasa karakter vokalnya lebih condong ke symphonic metal. Terkadang dia bernyanyi layaknya paduan suara. Tidak menutup kemungkinan juga saat bernyanyi akan terdengar seperti penyanyi dangdut di Indonesia.

Beberapa dari kalian pasti mempertanyakan posisi Julia di CROSS VEIN. Julia tidak terlihat seperti vokalis band metal pada umumnya. Penampilannya justru terlihat seperti seorang putri kerajaan jika mengacu pada busana yang dikenakan. Lalu, bagaimana pendapatmu tentang Julia Nishimura sang vokalis CROSS VEIN?
Julia Nishimura: Sang Putri dari CROSS VEIN Julia Nishimura: Sang Putri dari CROSS VEIN Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 8/10/2018 04:00:00 AM Rating: 5

1 komentar:

  1. Julia adalah satu-satunya wanita di band CROSS VEIN. Suaranya sangat khas banget.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.