UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Farida Dwi “Ministry of Idol” Melakukan Dance Cover di Depan Toko


Apakah kamu pernah mendengar nama Farida Dwi atau yang biasa dipanggil dengan nama Riri? Farida merupakan member idol group asal Indonesia, yaitu Ministry of Idol. Pada 7 Agustus 2018, dirinya mengunggah video dance cover “BBoom BBoom” milik girlband asal Korea Selatan, Momoland ke akun Instagram-nya dengan durasi sekitar 28 detik.

Kejadian ini justru saya ketahui setelah 2 hari semenjak video tersebut diunggah. Farida melakukan dance cover di depan toko dengan mengenakan kaus berwarna merah muda bertuliskan “Ministry of Idol”, rok pendek berwarna hitam, dan kaus kaki hitam tinggi. Wanita kelahiran 2 Agustus tersebut tampak percaya diri dan enerjik meski sedang menari di depan toko. Tentu butuh mental lebih jika di sekitarnya ada orang yang sedang melihat.


Lihatlah video di atas! Bagaimana pendapatmu tentang dance cover-nya? Jika diamati dengan seksama, Farida terlihat lincah. Senyuman manis juga dia perlihatkan. Bahkan, 2 kontestan The Next Boy/Girl Band GTV (Season 2) juga ikut berkomentar, sebut saja Zinnia Aribaten dan Shanaya Canda Gita. Keduanya memberikan komentar positif terhadap Farida.
Farida Dwi “Ministry of Idol” Melakukan Dance Cover di Depan Toko Farida Dwi “Ministry of Idol” Melakukan Dance Cover di Depan Toko Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 8/10/2018 10:20:00 AM Rating: 5

10 komentar:

  1. Saya tidak begitu tahu seluk beluk idol group Ministry of Idol, jadi mohon dimaklumi jika ada kalimat yang kurang pas.

    BalasHapus
  2. Saya baru dengar nama Farida Dwi mas beny, kalo Satria atau Herman sih sering dengar..😂

    BalasHapus
  3. Lhaa!! Pura2 kang Agus ini....😂😂

    Meski terkesan konyol tapi gaya Riri ini masih dibilang keren dan enak dilihat...Bergaya ala gadis korea atau jepang.😄😄

    BalasHapus
  4. Kalau saya pribadi belum pernah mendengar nama Farida Dwi atau yang biasa dipanggil dengan nama Riri, videonya sepertinya mantap juga tuh Mas...

    BalasHapus
  5. Korea memang mantap, budayanya masih bisa bertahan di indonesia. Demam korea sepanjang masa.
    Kalau saya lihat orang indonesia pakai kaos kaki tinggi dan terlihat pahanya, kurang gimana gitu. Habis beda warna seh, kalau orang korea pahanya mulus dan ramping-ramping, seksi deh pokoknya.

    BalasHapus
  6. Orang cantik mah bebas.. Mau ngecover dance depan toko juga pede aja apalagi gerakannya pas banget

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.