BUNDESLIGA
Kamis, 27 September 2018 – 01:30 WIB
Borussia Dortmund Nürnberg

AYA1000RR Adalah Penggemar Marc Marquez


AYA1000RR adalah penggemar Marc Marquez. Tentu kita masih ingat dengan nama AYA1000RR. Dia adalah penyanyi yang memiliki konsep unik. Lagu-lagunya bertema tentang motor. Bahkan, gitar miliknya dimodifikasi menyerupai motor. Wanita kelahiran 2 Mei 1992 memang suka terhadap motor sport dengan cc yang besar.

Pada 5 Agustus 2018, saya sempat bertanya kepadanya tentang prediksi pemenang untuk MotoGP di Republik Ceko melalui Twitter. Beberapa waktu kemudian dia pun membalas pertanyaan saya tersebut.


AYA1000RR menjawab, “I bet Marquez will win!”

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti, “Aku yakin Marquez akan menang!”

Setiap kali saya bertanya kepadanya tentang pembalap favorit, maka AYA1000RR pasti menjawab Marc Marquez. Begitulah hasil tanya jawab saya dengannya. AYA1000RR adalah penggemar pembalap Marc Marquez. Lalu, apakah kamu juga penggemar Marc Marquez?
AYA1000RR Adalah Penggemar Marc Marquez AYA1000RR Adalah Penggemar Marc Marquez Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 8/16/2018 04:00:00 AM Rating: 5

4 komentar:

  1. wah iya warna gitarnya khas sekali dengan motor Hondanya Marq Marquez ya kak, kalau ayahku suka sekali dengan Valentino Rossi walaupun sekarang sudah jarang sekali naik podium

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan, gitarnya dimodif menyerupai motor juga.

      Iya, nih. Rossi sudah jarang naik podium.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.