BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Yuko Suzuhana “Wagakki Band” dan Kelinci Kesayangan


Setelah sebelumnya membahas Re:NO “Aldious” dan Kucing Kesayangan, kini kita akan membahas Yuko Suzuhana “Wagakki Band” dan Kelinci Kesayangan. Yuko yang lahir pada 7 Juni di Ibaraki, Mito, Jepang adalah sosok wanita yang suka terhadap kelinci. Hal ini dapat diketahui ketika dia kerap mengunggah foto kelinci peliharaannya di akun Instagram maupun Twitter miliknya.

Berbeda dengan orang pada umumnya yang kebanyakan lebih memilih memelihara kucing atau anjing, Yuko lebih memilih kelinci sebagai binatang peliharaan. Yuko yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, pianis, dan instruktur shigin ini sering mengunggah kelincinya di akun Instagram dan Twitter. Bahkan, para penggemar sampai dibuat terpana dengan tingkah Yuko tersebut.


Jika dilihat pada bio Yuko di Instagram, kelincinya adalah Holland Lop. Dia pertama bertemu dengan kelinci tersebut pada 19 September 2014. Menurut kalian, bagaimana tentang kelinci yang dipelihara Yuko?
Yuko Suzuhana “Wagakki Band” dan Kelinci Kesayangan Yuko Suzuhana “Wagakki Band” dan Kelinci Kesayangan Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/29/2018 11:56:00 PM Rating: 5

3 komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.