BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

What’s Wrong With Secretary Kim


“What’s Wrong With Secretary Kim” adalah Drama Korea yang menarik untuk ditonton. Drama ini pertama kali ditayangkan oleh tvN pada 6 Juni 2018 dengan jumlah total 16 episode.

Saya suka dan tertarik dengan drama ini karena dibintangi aktris cantik Park Min-Young yang memerankan karakter Kim Mi-So. Saya pertama kali mengenalnya ketika membintangi drama “City Hunter” bersama dengan Lee Min-Ho. Dia berperan sebagai Kim Na-Na. Aktingnya di drama tersebut sangat keren.


Sinopsis

Drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” menceritakan tentang Lee Young-Joon sebagai wakil presiden di salah satu perusahaan besar. Lee Young-Joon berpenampilan pintar, tampan, kaya, dan keterampilan yang sempurna. Namun, dia sangat sombong. Dia memiliki sekretaris bernama Kim Mi-So. Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun. Namun, pada akhirnya Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Pemeran

• Park Seo-Joon sebagai Lee Young-Joon
• Park Min-Young sebagai Kim Mi-So
• Lee Tae-Hwan sebagai Lee Sung-Yeon
• Kang Ki-Young sebagai Park Yoo-Sik
• Chansung sebagai Go Gwi-Nam
• Pyo Ye-Jin sebagai Kim Ji-A
• Kim Hye-Ok sebagai Madame Choi
• Kim Byung-Ok sebagai CEO Lee
• Hwang Bo-Ra sebagai Bong Se-Ra
• Kang Hong-Suk sebagai Yang-Cheol
• Lee Yoo-Joon sebagai Jung Chi-In
• Lee Jung-Min sebagai Lee Young-Ok
• Kim Jung-Woon sebagai Park Joon-Hwan

Kata kunci: What’s Wrong With Secretary Kim; Review Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim; Ulasan Drakor What’s Wrong With Secretary Kim.
What’s Wrong With Secretary Kim What’s Wrong With Secretary Kim Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/07/2018 04:00:00 AM Rating: 5

5 komentar:

  1. waduh terkapar lagi nih anak saya kalau dah lihat drama korea seperti ini

    BalasHapus
  2. sekarang Indihome kok gak bisa muter lagi tvN ya harus bayar, oke curcol hehe

    ah park min young ngefans banget aku
    pas city hunter sampe ternganga
    tapi aku paling suka pas maen di Princess Ja Myung Go
    coba aku cek nanti masih bayar apa gak tvN ini penasaran banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata suka sama aktingnya Min-Young juga, nih. Ha ha. Silakan cek, Mas.

      Hapus
  3. zamannya dream high 2 aku suka banget sama park seo joon, trus ditambah pas dia main di she was preety. tapi untuk ceweknya aku ga tau kprah dia terakhir cuma ya di City Hunter dan Glory Jean, jadi kurang tau perjalanan karier dia setelah drama itu. tapi aku liat kok dia tambah kurusan ya si Park Min Young ini di drama ini. padahal waktu masih di City Hunter masih cantik sih, cuma kurang suka karena sekarang kurus dan tirus banget. emang standar kecantikan korea itu aneh. tapi aku suka sih drama ini bahkan masuk waiting list buat didownload, biar rampung download My Ahjusi dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama pendapatmu, Mbak. Min-Young agak kurusan. Aku suka dia pas di City Hunter. Cocok akting bareng Lee Min-Ho.

      Drakor ini kayaknya bakalan bikin seru, nih. Ada unsur lucunya juga.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.