BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Re:NO “Aldious” dan Kucing Kesayangan


Memelihara binatang merupakan suatu hobi yang banyak dilakukan, terlebih untuk mereka penyayang binatang. Fenomena ini terjadi pada sosok Re:NO sang vokalis Aldious. Meski dirinya bergabung dengan grup band yang mengusung aliran rock/metal namun Re:NO juga memiliki sisi hati yang lembut. Wanita cantik kelahiran 9 April 1987 di Tokyo, Jepang ini memiliki kesukaan terhadap kucing.


Re:NO terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya sedang memegang kucing di Twitter. Ada bermacam-macam kucing yang dia unggah di akun Twitter miliknya dengan user id @ReNO_Aldious. Re:NO tersenyum ketika berfoto dengan kucing. Kebanyakan wanita memang suka terhadap binatang lucu seperti kucing. Sosok lucu yang diperagakan binatang ini kerap mengundang rasa gemas. Bahkan, Re:NO telah dibuat luluh oleh keberadaan kucing.
Re:NO “Aldious” dan Kucing Kesayangan Re:NO “Aldious” dan Kucing Kesayangan Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/25/2018 04:00:00 AM Rating: 5

5 komentar:

  1. Hayo, coba tebak Re:NO punya berapa jumlah kucing?

    BalasHapus
  2. Hatiku pun lembut
    Lebih lembut dari bulu kucing walau imut

    Hihihi

    Aku pun sayang pada kucing meski tak memelihara

    BalasHapus
  3. wah menang banyak nih sang kucing setiap hari sama cewek cantik

    BalasHapus
  4. he..he..
    biasanya harga kucing menjadi naik bila banyak dipelihara oleh artis terkenal..

    BalasHapus
  5. kucing nya kok nteremin gitu ya gan :D

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.