BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Pemeran Jo Hae-Na di “Who Are You: School 2015” Ternyata Adalah Yooyoung “Hellovenus”


Siapakah Yooyoung? Kamu harus tahu terlebih dahulu Yooyoung sebelum membahas tokoh Jo Hae-Na di Drama Korea “Who Are You: School 2015”. Drama Korea ini bercerita tentang dunia sekolah, lengkap dengan segelintir masalah yang dihadapi dari siswa dan siswinya. Yooyoung memiliki nama asli Lee Yoo-Young. Wanita cantik kelahiran 23 Januari 1995 di Suwon, Korea Selatan ini adalah anggota girlband Hellovenus.

Saya baru tahu kalau tokoh Jo Hae-Na diperankan oleh Yooyoung. Hal ini saya ketahui dari tweet salah seorang penggemar di Twitter saat Yooyoung berulang tahun pada 23 Januari lalu. Saya pun penasaran kemudian pada akhirnya mencari referensi di internet. Benar, karakter Jo Hae-Na ternyata diperankan oleh Yooyoung.




Cuplikan gambar Yooyoung sebagai Jo Hae-Na saat membintangi Drama Korea “Who Are You: School 2015”.

Mengejutkan memang ketika pemeran pendukung diisi oleh anggota Hellovenus. Dalam ceritanya, Jo Hae-Na memiliki kepribadian layaknya seorang gadis yang nakal. Yooyoung memerankan karakter Jo Hae-Na yang suka pergi ke klub dan menggunakan dandanan smoky eye.

Kata kunci: Pemeran Jo Hae-Na di Drama Korea “Who Are You: School 2015” ternyata adalah Lee Yoo-Young alias Yooyoung; Yooyoung memerankan karakter Jo Hae-Na di “Who Are You: School 2015”; Anggota Hellovenus di Drama Korea “Who Are You: School 2015”.
Pemeran Jo Hae-Na di “Who Are You: School 2015” Ternyata Adalah Yooyoung “Hellovenus” Pemeran Jo Hae-Na di “Who Are You: School 2015” Ternyata Adalah Yooyoung “Hellovenus” Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/04/2018 10:03:00 AM Rating: 5

15 komentar:

  1. Ada yang suka sama aktingnya di Drama Korea School 2015?

    BalasHapus
  2. akting dia di drama itu sih nggak terlalu istimewa menurutku karena partnya dia dikit. dia kan yang jadi cewek cantik dan pacaran sama cowok nyebelin yang suka berantem sama gong tae kwang. trus kadang aku ngelihat dia agak salah ngira, aku pikir dia temennya eun byul yang cita cita jadi model itu, siapa namanya lupa. padahal baru rampung download ini drama karena aku suka banget sama ceritanya meski endingnya nggak sesuai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. Yooyoung cuma dapat part yang sedikit. Kasihan, yak. Ha ha. Agak gendutan ya dia di drakor.

      Hapus
    2. Wah saya justru belum tahu actingnya. Mana videonya
      ??

      Hapus
    3. Sama, Mas Ben, bagi link atau link filmnya dong, pengen lihat actingnya eung, penasaran pas baca komennya Faranggi :)

      Hapus
  3. Waduh kebetulan saya rada kurang paham kalo masalah beginian he

    BalasHapus
  4. Saya selalu suka drama Korea
    Walau baru tahu aktrisnya

    BalasHapus
  5. Waahh!! saya pikir band atau bintang film jepang mas!! Ternyata ulasan drama korea..sedikit kurang tahu sih nama2 bintangnya..😄😄

    BalasHapus
  6. drakor nntonnya cuma Boys before flowers.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Namanya ini lo, kok susah sekali dilafalkan. Masih mudah juga ya, tidak jauhlah dengan seusai saya.

    BalasHapus
  8. olah kok baru mudeng bang , tapi memang kalau dilihat postur tubuhnya agak berbeda ya

    BalasHapus
  9. Wah saya kurang paham ini korea koreaan... soal gingseng mungkin, hahahahaaa

    BalasHapus
  10. kalau soal aktingnya kagak tahu lah jhahah, tapi yang ku tahu, sepertinya dia cocok jadi biniku...

    BalasHapus
  11. Bisa nyanyi bisa akting...keren deh sih yooyoung...cantik pula

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.