BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Pantaskah Marco Reus Menjadi Bintang Model Jersey Borussia Dortmund 2018/2019?


© Puma & Marco Reus

Sang mega bintang yang berposisi sebagai gelandang serang, sayap kiri, bahkan bisa menjadi penyerang kembali memperkenalkan jersey Borussia Dortmund untuk musim 2018/2019. Dialah Marco Reus yang sering mengalami cedera musiman. Namun, pantaskah dirinya menjadi model utama untuk mempromosikan jersey? Saya pribadi sebagai penggemar “Die Schwarzgelben” menganggap jika dia sangat cocok.

Mengapa bisa demikian? Beberapa hal sudah menjadi bahan pertimbangan. Berikut ini adalah beberapa poin penting tentang kepantasan Marco Reus cocok menjadi model utama jersey Borussia Dortmund:

1. Sponsor

Apparel asal Jerman, yakni Puma memang menjalin kerja sama dengan Reus. Puma menjadi sponsor pribadinya dengan konsekuensi harus mau mempromosikan produk-produk keluaran Puma. Puma menjadi pemasok jersey untuk Borussia Dortmund, hal ini memudahkan untuk menjadikan Reus sebagai model utama.

2. Pemuda Asli Kota Dortmund

Reus adalah pemuda yang dibesarkan di Kota Dortmund. Keberadaannya amat sangat diterima oleh kalangan penggemar lokal.

3. Loyalis

Loyalitas Reus perlu diacungi jempol. Beberapa kali dirinya kerap ditawari untuk bermain di klub lain di luar Jerman. Namun, Reus memilih untuk bertahan di klub impiannya, Borussia Dortmund.

4. Ganteng Maksimal

Dilihat dari segi paras wajah, Reus tampil layaknya model papan atas. Hal ini juga didukung dengan postur tubuhnya yang proporsional.

5. Berjiwa Muda

Reus lahir pada 31 Mei 1989 di Dortmund, Jerman. Usianya memang sudah tidak lagi muda. Tapi, mengapa dikatakan berjiwa muda? Itu dikarenakan dia mampu disejajarkan dengan para pemain muda lain di tim. Selain itu dia memiliki jiwa pemimpin di dalam dirinya.

Borussia Dortmund menunjuk Marco Reus sebagai model utama untuk promosi jersey. Satu hal penting yang menarik adalah di poin 1. Puma menjalin kerja sama dengan Reus. Kerja sama Reus dengan Puma tentu ada keterkaitan dengan Borussia Dortmund. Heja BVB!
Pantaskah Marco Reus Menjadi Bintang Model Jersey Borussia Dortmund 2018/2019? Pantaskah Marco Reus Menjadi Bintang Model Jersey Borussia Dortmund 2018/2019? Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/22/2018 04:00:00 AM Rating: 5

3 komentar:

  1. Menurut saya pantas dan layak sih Reus jadi Model Dortmund.

    Sekilas Reus dari jauh mirip saya iya, haha 😂😁

    BalasHapus
  2. Pastinya layak, udah banyak prestasi, ganteng pula, brand sekelas Puma pasti udah ngincer jauh-jauh hari.. Mantapplah

    BalasHapus
  3. cocokan saya kayanya yang jadi modelnya :D

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.