UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Yuna Imada (PassCode): Tentang Impian, Scream Vocal, dan Diagnosis yang Diderita


Yuna Imada (Posisi Kedua dari Kanan)

Yuna Imada lahir pada 17 Desember 1994. Dia merupakan anggota PassCode, sebuah grup musik yang menggabungkan konsep band rock dan idol group. Aliran musik yang mereka tampilkan adalah loud rock dan progressive rock, sama halnya seperti yang ditemukan pada grup band. Dalam lagu-lagunya, PassCode mengusung unsur scream vocal. Penasaran tentang kelanjutannya? Di sini saya akan membahas Yuna Imada, sosok yang langka ditemukan pada sebuah idol group.

Impian

Yuna mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai PassCode. “Aku sangat menyukai LIVE (konser). Aku juga sangat mencintai PassCode lebih dari apa pun itu. Masih banyak hal yang ingin aku lihat bersama para anggota PassCode lainnya.”

Scream Vocal

Yuna mengisi bagian scream vocal di PassCode. Posisi yang ditempatinya tentu amat sangat penting mengingat tidak semua wanita ingin mencoba bagian ini. Hal ini tentu membuat PassCode memiliki sebuah ciri khas tersendiri.

Diagnosis yang Diderita

Tahun 2017 agaknya menjadi tahun yang mengejutkan untuknya dan para penggemar. Yuna divonis mengidap penyakit kista ovarium. Hal ini membuatnya hiatus sejak dari 14 September sampai 10 November 2017.

Di dalam sosok enerjik Yuna ternyata memendam sebuah rahasia. Meski demikian, dia tetap akan berjuang menggapai impian bersama PassCode.


PassCode - Ray
Yuna Imada (PassCode): Tentang Impian, Scream Vocal, dan Diagnosis yang Diderita Yuna Imada (PassCode): Tentang Impian, Scream Vocal, dan Diagnosis yang Diderita Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 6/02/2018 09:17:00 AM Rating: 5

10 komentar:

  1. kalau cuma kista insyaallah masih bisa sembuh kok, asal segera ditangani agar tidak menjadi parah :)

    BalasHapus
  2. kista ovarium, tidak kebayang betapa sakitnya itu. Bisa kejang-kejang dan teriak-teriak kesakitan jika pas kambuh.

    BalasHapus
  3. Turut prihatin atas sakitnya Yuma Imada, semoga bisa segera pulih dan kembali berkarya seperti sedia kala.

    BalasHapus
  4. pasti ada jalan keluar untuk kesembuhan penyakitnya..
    gambate..Yuna..!

    BalasHapus
  5. aku punya herbal untuk menyembuhkan kista dengan izin Tuhan

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.