BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Video Klip “Ray” Milik PassCode Hadirkan Pemain Biola


PassCode telah merilis single berjudul “Ray” pada 23 Mei 2018. Dalam single versi CD terdapat 3 lagu, beberapa di antaranya adalah “Ray”, “TRICKSTER”, dan “UNTIL THE DAWN”. Nama-nama member seperti Yuna, Kaede, Nao, dan Hinako tampil mengesankan. Mereka tampil enerjik dan kompak. Koreografi yang ditampilkan juga bagus. Namun, kali ini saya tidak akan membahas para member PassCode.

Dalam video klip “Ray” terdapat nuansa berbeda jika dibandingkan dengan video klip milik PassCode yang lainnya. Di mana letak perbedaan yang mencolok? Pertama, pasti pada nuansanya yang terkesan fresh. Kedua, pemakaian kostum. Hal tersebut tentu sangat wajar. Tapi, pernahkah kamu berpikir jika dalam video klip “Ray” menampilkan para pemain biola? Meski demikian para pemain biola tersebut tidak tampil tetap. Dengan kata lain penampilan mereka tidak akan berlanjut di proyek PassCode mendatang.



Para pemain biola beraksi pada menit 02:31. Jika dilihat dari penampilannya tentu kita sulit mengenali wajahnya sebab kedua matanya ditutupi. Hanya duduk, mereka tampil misterius dengan busana yang dikenakan serba hitam.

Lihatlah video klip “Ray” di bawah ini yang diunggah oleh PassCode di YouTube!


Bagaimana pendapatmu? Kalau saya memiliki pendapat pribadi. Suara biola yang dibunyikan tidak begitu dominan. Meski begitu penampilan mereka cukup bisa membuat suasana baru.
Video Klip “Ray” Milik PassCode Hadirkan Pemain Biola Video Klip “Ray” Milik PassCode Hadirkan Pemain Biola Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 6/06/2018 09:08:00 AM Rating: 5

9 komentar:

  1. kalau saya setuju aja dengan pendapat abang meski mereka memang unik sih

    BalasHapus
  2. Unik juga yaa!! Dan seolah2 bukan pemain bola yang ada diatas panggung melainkan pengiring band tersebut...Tapi siapa sangka kesemuanya itu bintang lapangan hijau...😄😄

    BalasHapus
  3. Tambah menarik dengan dihadirkannya pemain biola kesannya musikal banget

    BalasHapus
  4. Kirain Pemain Bola eh ternyata biola, hampir dah salah baca, dari tadi cari mana pemain bolanya kok kagak ada, baru sadar pas scroll jhahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha. Gagal fokus nih kayaknya, deh. Sepintas aku kayak nulis kata "bola", ya?

      Hapus
  5. kereeen. mereka karakternya kuat banget ya. Emang sih, biolanya gak gitu kedengeran. Yang kuat gitar/bassnya sih?

    btw, ini yang teriak/ngerock nya itu siapa ya? kayaknya kalo cewek2 nyanyi biasa aja?

    daan.. warna lipsticknya cantik! hahaha

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.