BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Mengukir Sejarah Penampilan Pertama BAND-MAID di Indonesia


BAND-MAID telah mengonfirmasi akan datang ke Indonesia. Hal ini akan menjadi yang pertama kali dalam sejarah mereka ketika tampil di Indonesia. Grup band hard rock yang dibentuk oleh Miku Kobato (gitaris/vokalis) pada tahun 2013 di Tokyo, Jepang ini akan memeriahkan acara Anime Festival Asia Indonesia 2018 (C3 AFA Jakarta). Acaranya akan digelar pada 31 Agustus - 1 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Indonesia. Sebenarnya BAND-MAID tidak datang sendirian, mereka juga akan ditemani Ami Wajima, EGOIST, Ayano Mashiro, Megumi Nakajima, dan TRUE.


Acara Anime Festival Asia tahun ini merupakan kali ke-7 yang diselenggarakan di Indonesia. Yang menarik tentu dari bintang tamu yang akan hadir. Bintang tamu yang hadir didominasi oleh para wanita cantik.

Kedatangan BAND-MAID jelas akan mencatatkan ke dalam sejarah penampilan pertamanya di Indonesia. Meski mereka hanya datang sebagai bintang tamu, namun tentu hal ini akan menjadi sorotan. Sejak awal grup band ini dibentuk, banyak orang Indonesia yang berharap agar Saiki Atsumi (vokalis) dan teman-temannya bisa datang ke Indonesia. Bukti nyatanya di Twitter ketika para anggota BAND-MAID menerima banyak mention dari orang Indonesia. Saya juga pernah melihat Kanami Touno (gitaris) membalas tweet salah seorang pengguna Twitter dari Indonesia.

Menarik untuk ditunggu bersama-sama ketika mereka tampil di atas panggung C3 AFA Jakarta 2018 serta saat jalan-jalan ke tempat umum. Aktifitas apa yang akan mereka lakukan, ya?


Tags: BAND-MAID akan datang ke Indonesia; Penampilan pertama BAND-MAID di Indonesia; BAND-MAID pertama kali datang ke Indonesia pada 31 Agustus 2018; BAND-MAID akan meriahkan acara Anime Festival Asia Indonesia 2018; C3 AFA Jakarta 2018.
Mengukir Sejarah Penampilan Pertama BAND-MAID di Indonesia Mengukir Sejarah Penampilan Pertama BAND-MAID di Indonesia Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 6/27/2018 11:09:00 AM Rating: 5

5 komentar:

  1. wuah, cewek-cewek ngeband ya
    sangar nih ini

    btw, maaf lahir batin ya Bang Beny,
    maafin aku banyak2
    💕

    BalasHapus
  2. Mantap cuy, permainannya emang apik dan rapih juga nih band maid, aliran hard rock tapi gak sakit di telinga hahah :D
    Mungkin bisa lah di sandingkan J-Rock.. haha

    BalasHapus
  3. wah nonton dong ya kalau mereka datang ke indonesia.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.