BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Tentang Perilisan Mini-Album “Battle Against Damnation” Milik LOVEBITES serta Kontribusi Orang-orang yang Terlibat


“Battle Against Damnation” akan dirilis pada 6 Juni 2018 di Jepang dan 8 Juni 2018 di Amerika Utara dan Eropa. LOVEBITES merilis mini-album tersebut melalui label rekaman Victor Entertainment (Jepang) dan JPU Records (Britania Raya).

1. Tentang Sampul Mini-Album

Sampul “Battle Against Damnation” dibuat oleh David Lopez Gómez dan Carlos Vicente León. Mereka adalah orang berkewarganegaraan Spanyol yang sebelumnya telah membuat beberapa sampul milik LOVEBITES, yaitu “THE LOVEBITES EP” dan “Awakening From Abyss”. Dua orang tersebut pernah terlibat dalam pembuatan sampul di album “Sweet Seduction” milik Helloween.

Sampul “Battle Against Damnation” menampilkan sosok serigala yang sedang mengaum, menghadap ke atas. Hal ini tentu mirip dengan sampul di album “Awakening From Abyss” yang juga menampilkan sosok serigala.

2. Keterlibatan Mikko Karmila dan Mika Jussila

Mikko Karmila dan Mika Jussila dari Finnvox Studios Finlandia masih terlibat dalam penggarapan ini. Kreasi dari keduanya telah membuat LOVEBITES memiliki jati diri yang dikenal luas.

3. Dua Lagu yang Memiliki Nama dan Tema yang Saling Terkait

Mini-album “Battle Against Damnation” beris 4 lagu. Beberapa di antaranya adalah “The Crusade”, “Break The Wall”, “Above The Black Sea”, dan “Under The Red Sky”. LOVEBITES memakai bahasa Inggris untuk judul lagunya. Uniknya, sampai saat ini mereka mengutamakan bahasa Inggris daripada bahasa Jepang. Hal ini karena didukung sang vokalis Asami yang menguasai bahasa Inggris dengan fasih.

Dua lagu yang menjadi sorotan adalah “Above The Black Sea” yang ditulis oleh Miyako dan “Under The Red Sky” yang ditulis oleh Mao (Light Bringer). Kedua lagu tersebut memiliki kemiripan nama dan temanya.
Tentang Perilisan Mini-Album “Battle Against Damnation” Milik LOVEBITES serta Kontribusi Orang-orang yang Terlibat Tentang Perilisan Mini-Album “Battle Against Damnation” Milik LOVEBITES serta Kontribusi Orang-orang yang Terlibat Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 5/31/2018 12:38:00 PM Rating: 5

2 komentar:

  1. aku liat asami klo nyanyi emang fluent englishnya
    pantes banyak lagu bahasa inggris

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.