BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Ketika Yuko Suzuhana Memainkan Piano: Anggun, Tenang, dan Cantik Maksimal


Pada 7 April 2018 yang lalu, Wagakki Band melalui Avex Management telah mengunggah video musik “和楽器バンド / 「砂漠の子守唄」「細雪 for Piano and Symphonic Orchestra」” ke akun YouTube resminya. Dalam videonya, Wagakki Band berkolaborasi dengan para musisi lain dan menambah unsur symphonic orchestra. Hal ini tentu membuat suasana tampak meriah. Yuko Suzuhana (vokalis) juga menjadi sorotan. Yuko terlihat sedang memainkan piano yang sudah menjadi keahliannya selama ini.

Unggahan video musik “和楽器バンド / 「砂漠の子守唄」「細雪 for Piano and Symphonic Orchestra」” di YouTube guna mempromosikan album ke-5 berjudul “Otonoe” milik Wagakki Band. “Sabaku no Komori Uta” adalah lagu yang menempati trek lagu nomor 11. Mungkin untuk yang baru pertama kali melihat Yuko tampil memainkan piano pasti akan terpesona dengan aksinya.

Nah, saya juga seorang penggemar Yuko Suzuhana. Suka dengan karakter vokalnya, aksi panggung, dan yang pasti ketika dia melestarikan kebudayaan tradisional.

和楽器バンド / 「砂漠の子守唄」「細雪 for Piano and Symphonic Orchestra」


1. Anggun

Lihatlah video di atas! Yuko terlihat feminim dengan memakai busana tradisional Jepang berwarna putih dengan kombinasi biru yang dipakainya. Dia juga terlihat anggun dengan ekspresi wajah yang sedemikian rupa.

2. Tenang

Ketenangan Yuko patut diacungi jempol saat memainkan piano. Yuko tampil tenang, selain itu penghayatan terhadap lagunya juga bagus.

3. Cantik Maksimal



Sebenarnya yang ini perlu dibahas tidak, ya? Yuko memang cantik dari dulu. Hal ini pasti akan ditampilkannya ketika sedang tampil di atas panggung. Siapa saja di sini yang suka dengan aksi panggung Yuko Suzuhana?
Ketika Yuko Suzuhana Memainkan Piano: Anggun, Tenang, dan Cantik Maksimal Ketika Yuko Suzuhana Memainkan Piano: Anggun, Tenang, dan Cantik Maksimal Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 5/01/2018 04:00:00 AM Rating: 5

3 komentar:

  1. ini jadi ngingetin lagu2 tradisional sunda sama jawa. duh, lagu2 tradisiobal gini khas2 banget ya ben

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, iya, paling suka dengan lagu2 tradisional kek gini. khas banget.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.