BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Kedatangan Misaki dan Perubahan pada BRIDEAR


Misaki

Grup band BRIDEAR dulunya terkenal karena menganut aliran musik heavy metal dan power metal. Terbentuk pada tahun 2011 di Fukuoka, Jepang. Unsur metal sangat terasa ketika instrumen yang dimainkan cukup cepat, hampir semuanya. BRIDEAR merupakan salah satu band yang memakai scream vocal yang dibawakan oleh Misa. Selain mengisi scream vocal, dia juga merangkap sebagai seorang gitaris.

Misa keluar, datanglah Misaki. Pada 28 Oktober 2017, Misa memutuskan untuk meninggalkan BRIDEAR. Hal ini tentu membuat BRIDEAR harus berpikir keras untuk mencari sosok penggantinya. Mengingat Misa cukup berpengaruh, pastinya mereka tidak gegabah untuk mencari seorang pengganti. Beberapa bulan setelah itu BRIDEAR mengumumkan Misaki sebagai pengganti Misa di posisi gitar.

Kedatangan Misaki di band ternyata membawa sebuah perubahan. Perubahan yang sangat terasa adalah pada aliran lagu yang dibawakan. Contohnya di lagu “Dear Bride” yang dirilis pada 11 April 2018. Ini menjadi penanda debut Misaki. Lagu ini beraliran pop dengan sentuhan rock. Selain lagu pastinya penampilan dari anggotanya. Penampilan para anggota BRIDEAR mendadak berubah dan terlihat lebih feminim.

Lihatlah video klip “Dear Bride” milik BRIDEAR yang telah diunggah di akun YouTube resminya!

Kedatangan Misaki dan Perubahan pada BRIDEAR Kedatangan Misaki dan Perubahan pada BRIDEAR Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 5/04/2018 04:00:00 AM Rating: 5

3 komentar:

  1. Asik, kalau ada link videonya kan tinggal klik dan dengar..he
    Coba dulu ah, cocok nggak nih musiknya sama aku. Dan ini termasuk lagu barunya ya, Mas.

    BalasHapus
  2. seorang pwersonil baru memang memberi warna berbeda pada sebuah band , baik dari segi skill maupun referensi bermusiknya

    BalasHapus
  3. mantap nih, heavymetalnya jepang...

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.