INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP
Sabtu, 21 Juli 2018 – 08:00 WIB
Soldier Field
o MANCHESTER CITY
vs
BORUSSIA DORTMUND
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 21 Juli 2018 – 08:00 WIB
International Champions Cup
Manchester City Borussia Dortmund
Minggu, 22 Juli 2018 – 15:00 WIB
International Champions Cup
Liverpool Borussia Dortmund
Kamis, 26 Juli 2018 – 07:00 WIB
International Champions Cup
Borussia Dortmund SL Benfica
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
TSG 1899 Hoffenheim 3 1 Borussia Dortmund
26' Andrej Kramarić
63' Ádám Szalai
73' Pavel Kadeřábek
Marco Reus 58'
-
-

Rabu, 16 Mei 2018

Expression of Love - Episode 2

Expression of Love
(Episode 2)


Expression of Love

Informasi
Judul:
Expression of Love
(Episode 2 - Kedatangan Shin)
Pembuat:
Beny Oki
Genre:
Drama, Persahabatan
Rating:
T dan PG
Prolog:
Kisah ini menceritakan tentang liburan yang dilakukan oleh Suzy—wanita asal Korea Selatan—ke Indonesia. Awalnya Suzy akan berlibur ke Bali, namun sebuah kesalahan tiket pesawat akhirnya membuatnya menuju ke Yogyakarta. Suzy pun tidak menyadari akan hal ini. Setelah mendarat di Bandara Adisucipto, dia bingung harus mencari arah tujuan sebab penerbangan ke Bali untuk sementara waktu ditutup. Penutupan tersebut dilakukan karena sedang berlangsung pertemuan bilateral antar-negara di kawasan ASEAN.

Sebuah kejadian tidak menyenangkan pun dialami Suzy di dekat bandara. Barang berharga miliknya semuanya dirampas oleh seseorang yang tidak dikenal. Suzy mencoba mengejar, namun hanya berakhir sia-sia. Laju larinya tidak cukup untuk mengimbangi. Tidak lama setelah itu seorang pemuda bernama Fery datang menghampirinya. Dia mengetahui jika Suzy sedang mengalami masalah besar. Dari sanalah awal pertemuan antara Suzy dan Fery. Saat ini Suzy tidak memiliki sesuatu yang dibawa, semua barangnya telah dirampas. Fery merasa kasihan terhadapnya, kemudian dia mengajak ke rumahnya dan memberi tempat untuk menginap.

Sesampainya di rumah, seorang wanita memarahinya. Dia bernama Park Shin-Hye yang tidak lain dan tidak bukan adalah kakaknya. Shin (panggilan akrabnya) memarahinya karena telah membawa seorang wanita yang tidak dikenal untuk menginap. Namun, beberapa waktu kemudian akhirnya Shin bisa menerima keberadaan Suzy.

Fery memiliki seorang sahabat bernama Budi. Dia merupakan sahabat terbaik yang dimilikinya. Kedatangan Suzy justru memecah belah persahabatan mereka berdua. Selama ini Fery memendam rasa suka terhadap Suzy. Namun, di sisi lain, Budi juga demikian.
Pemeran:
Fery Fery Santoso Aji
(Sebagai Fery)
Budi Darmawan Budi
(Sebagai Budi)
Suzy Suzy (Miss A)
(Sebagai Suzy)
Park Shin-Hye Park Shin-Hye
(Sebagai Shin)


Di dapur, Shin dan Fery sedang melakukan perbincangan serius. Shin berharap agar Fery tidak membawa orang asing ke rumah. Hal ini untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan. Di sisi lain, Fery bersikukuh membela Suzy. Dia menjelaskan kepada kakaknya tentang situasi yang dialami Suzy. Namun, Shin tidak begitu peduli dengan ucapan tersebut. Shin lantas beranjak pergi ke kamarnya di lantai atas dengan raut wajah yang kurang mengenakan. Fery sebenarnya tahu perasaan kakaknya. Tapi, mau bagaimana lagi, Suzy saat ini perlu pertolongan.

Fery kemudian duduk di kursi sembari melamun. Dia sedang mengalami kebingungan yang amat berat. Sementara itu, Suzy melihatnya dari arah kejauhan, lebih tepatnya dari balik pintu. Suzy mulai berpikir tentang watak Shin yang kurang menerima keberadaannya. “Sepertinya keberadaanku di sini kurang bisa diterima oleh kakaknya Fery,” ucap Suzy dalam hati.

Fery yang sedang duduk merasa terkaget ketika melihat Suzy datang menemuinya. “Eh, ternyata kamu, Suzy.”

Suzy tersenyum tipis, dia kemudian duduk di kursi yang sama ditempati Fery. “Fery ....”

“Ya ...,” Fery menoleh.

Raut wajah Suzy mendadak berubah sedih. Sembari menatap ke bawah, dia berkata, “Sepertinya kakakmu kurang suka dengan kedatanganku di sini.”

“Abaikan saja dia, Suzy. Dia memang orangnya seperti itu.” Fery mencoba memberi pengertian terhadap Suzy yang saat ini sedang dalam tekanan. Dalam hatinya, sebenarnya Suzy tahu diri dengan situasi ini. Dia pun berpikir untuk pergi meninggalkan rumah Fery. Situasi menjadi hening sesaat, namun tidak bertahan lama. Setelah itu Fery mengajak Suzy untuk pergi ke sebuah mall, mengingat Suzy hanya memiliki satu setelan pakaian saja. Keduanya pun pergi dengan mengendarai mobil merek Aston Martin yang dimiliki kakak perempuan Fery, yakni Shin.

Dalam perjalanannya, Suzy tampak menikmati pemandangan indah di sekeliling jalan. Dia tersenyum, membayangkan sesuatu yang jarang ditemui di negaranya. Fery yang menyetir mobil di sampingnya pun merasa senang bisa membuatnya kembali tersenyum. Di balik itu semua ternyata Fery memendam rasa suka terhadap Suzy. Namun, untuk saat ini Suzy belum tahu tentang hal ini. Fery memutuskan untuk merahasiakan dan mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya.

“Di sini, di sepanjang jalan penuh pepohonan yang terlihat sejuk, Fer.” Suzy berkata demikian, sembari asyik menikmati pemandangan di samping kirinya.

Fery tersenyum, kemudian menatap Suzy. “Ya, tapi tentu ada kemiripan dengan negaramu, ’kan?”

“Apa itu?” tanya Suzy.

“Macet ...,” lanjut Fery berucap.

Suzy tertawa lebar, kedua matanya menyipit. “Ha ha. Tahu saja kamu, Fer.”

Tak terasa perbincangan menarik antara Fery dan Suzy telah berlangsung lama. Keduanya pun telah sampai di Mall Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Di dalam sana, Fery membelikan beberapa pakaian untuk Suzy. Hal ini justru membuat Suzy merasa tidak enak dengan perlakuannya Fery.

Bersambung ....

Daftar Episode

2 komentar: