BUNDESLIGA
Kamis, 27 September 2018 – 01:30 WIB
Borussia Dortmund Nürnberg

Dua Sisi Asami (LOVEBITES): Tampil Garang, Tetapi Berhati Imut


Asami yang kita kenal adalah seorang wanita yang memiliki sensasi luar biasa ketika dia bernyanyi. Vokalis andalan band metal LOVEBITES ini memang terkenal memiliki kualitas suara yang menggelegar. Keunikan lain yang dimilikinya adalah mampu menghipnotis para penonton yang melihat aksinya. Penonton seolah dibuat terpana, terpaku, dan terpesona.

Orang yang melihatnya tampil bernyanyi secara sepintas saja tentu sudah bisa beranggapan jika Asami memang bagus dari sisi vokal dan aksi panggung. Bahkan beberapa dari mereka akan berpendapat jika Asami tampil garang. Mereka hanya melihat dari sisi penampilan di atas panggungnya saja. Lihatlah penampilannya ketika di luar panggung. Betapa bertolak belakang ungkapan yang dilontarkan tadi, seakan berputar terbalik.

Ketika di luar panggung, Asami tampil layaknya wanita normal pada umumnya. Asami suka tampil cantik dengan merias wajahnya menjadi wanita muda. Dia juga suka mengunggah foto, kemudian diedit dengan aksesoris binatang lucu. Hal ini tentu mengikuti tren anak muda masa kini.
Dua Sisi Asami (LOVEBITES): Tampil Garang, Tetapi Berhati Imut Dua Sisi Asami (LOVEBITES): Tampil Garang, Tetapi Berhati Imut Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 5/13/2018 04:00:00 AM Rating: 5

9 komentar:

  1. artis hebat banget ya bisa berkperibadian ganda seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi rata2 artis punya pribadi ganda si mang
      krna dia peran dunia nyata sama untuk yg di tampilin di panggung beda kadang

      Hapus
  2. Bakat ada garang pun sedia
    Hati lembut pun punya

    Bikin salut yang melihatnya

    BalasHapus
  3. kalo indonesia punya gania billfold, hehe

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran sama suaranya asami,,, cari ah di youtube... :D

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.