BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Cerita Sedih Lars Stindl: Kegagalan Tampil di Piala Dunia 2018


Berita sedih datang dari penyerang sekaligus kapten Borussia Mönchengladbach, Lars Stindl. Pemain yang lahir pada 26 Agustus 1988 di Speyer, Jerman ini tidak akan ikut rombongan tim nasional Jerman di ajang turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia. Cukup disayangkan memang mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda dan melewatkan momen penting dalam karirnya.

Kejadian ini dipicu oleh cedera yang dialaminya saat Borussia Mönchengladbach menghadapi Schalke 04 pada Minggu, 29 April 2018. Pada waktu itu, kaki kirinya terkilir sehingga membuatnya harus ditarik keluar pada menit ke-35. Sebenarnya posisi Stindl di tim nasional tidak menjadi jaminan akan masuk sebagai pemain inti. Masih ada nama lain seperti Mario Gomez (Stuttgart), Thomas Müller (Bayern München), Nils Petersen (Freiburg), Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig) yang bersaing di posisi penyerang.
Cerita Sedih Lars Stindl: Kegagalan Tampil di Piala Dunia 2018 Cerita Sedih Lars Stindl: Kegagalan Tampil di Piala Dunia 2018 Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 5/22/2018 04:00:00 AM Rating: 5

6 komentar:

  1. Jadikan kegagalan menjadi penyemangat untuk meraih kesuksesan... Semangaaaaaat!

    BalasHapus
  2. sayang sekali harus cedera, padahal bisa memperkuat tim

    BalasHapus
  3. Wah kasian juga iya, munkin bukan takdir beliau ikut piala dunia tahun ini.

    BalasHapus
  4. Padahal doi mainnya juga bagus nih kayak muller, sayang banget. Tapi yang jadi pertanyaan saya kok mario gomez masih dipanggil yah, dah tua gitu, kenapa gak panggil kiessling aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penempatan posisinya kali kalo Gomez masih dipanggil. Kiessling juga udah berumur.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.