BUNDESLIGA
Sabtu, 20 Oktober 2018 – 20:30 WIB
VfB Stuttgart Borussia Dortmund

Aksi Para Anggota PassCode di Video Musik “NINJA BOMBER”


“NINJA BOMBER” milik PassCode merupakan salah satu lagu yang menjadi favorit saya. Lagu ini dibawakan dengan enerjik oleh para anggotanya sehingga membuat orang yang melihat menjadi bersemangat. “NINJA BOMBER” adalah lagu yang masuk di album “VIRTUAL”, dirilis pada 25 Mei 2016. Sejak awal, fusion dari idol group dan band ini telah membuat saya tertarik dengan lagu-lagunya. Ini adalah gabungan dari idol group dan band. Aliran musik yang mereka tampilkan adalah progressive rock dengan kombinasi musik ala idol group. Keunikan lain yang dimiliki PassCode adalah terdapat scream vocal yang diisi oleh Yuna Imada.

Tulisan ini akan membahas tentang beberapa potongan gambar di video musik PassCode yang berjudul “NINJA BOMBER”. Sumber yang saya ambil berasal dari akun YouTube resmi miliknya.

1. Dikejar-kejar Musuh



Sejak awal, diceritakan bahwa para anggota PassCode dikejar-kejar musuh. Anggota PassCode seperti Nao, Kaede, Yuna, dan Hinako harus bersusah payah melarikan diri.

2. Terkepung


Dalam pelariannya, mereka akhirnya terkepung juga.

3. Makan Dulu


Disela-sela pengejaran, Kaede Takashima justru menyempatkan untuk makan.

4. Takut Melawan Ninja yang Tampilannya Lebih Tangguh



Potongan gambar tersebut menunjukkan jika para anggota PassCode takut menghadapi para Ninja yang berpenampilan lebih tangguh.

5. Mengajak untuk Menari-nari



Ketika para Ninja yang berpakaian serba hitam menunjukkan aksinya, para anggota PassCode justru mengajak untuk menari bersama-sama. Terlihat juga ada yang berperan sebagai seorang DJ yang sedang memainkan pioneer.

Itulah bahasan singkat saya di video musik “NINJA BOMBER” milik PassCode. Beberapa aksi kocak yang dilakukan para anggotanya tentu membuat yang melihatnya menjadi tertawa. Di bawah ini adalah video musik PassCode - NINJA BOMBER yang diunggah di akun YouTube resminya.


© 2016 PassCode
Aksi Para Anggota PassCode di Video Musik “NINJA BOMBER” Aksi Para Anggota PassCode di Video Musik “NINJA BOMBER” Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 5/25/2018 04:00:00 AM Rating: 5

6 komentar:

  1. video klipnya seperti itu ya bang mantap

    BalasHapus
  2. Wih.. ada lagi groug band cewek asal jepang favorit mas Ben.
    Jadi penasaran pengen liat penampilannya. Hehe

    BalasHapus
  3. Setelah lihat videonya, ternyata penampilannya keren juga. Sangat enerjik.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.