UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Kemiripan Latar Tempat Pengambilan Gambar di Video Klip “Shadowmaker” (LOVEBITES) dan “DICE” (BAND-MAID)


Kiri ke Kanan: Asami (LOVEBITES) - Saiki (BAND-MAID)

“Shadowmaker” dan “DICE” telah resmi dirilis beberapa bulan yang lalu. Dua lagu ini masuk di album milik dua band yang semua anggotanya diisi para wanita. Lagu “Shadowmaker” dirilis oleh LOVEBITES pada 25 Oktober 2017 dan masuk ke dalam album “Awakening From Abyss” sedangkan lagu “DICE” dirilis oleh BAND-MAID pada 14 Februari 2018 dan masuk ke dalam album “World Domination”. Kedua lagu ini sama-sama dibuatkan video klip yang tampilannya sederhana namun mewah.

Dilihat dari tanggal perilisannya, lagu “Shadowmaker” milik LOVEBITES lebih dulu dirilis daripada lagu “DICE” milik BAND-MAID. Di balik lagunya yang terdengar cepat, agresif, dan bertenaga terdapat hal menarik lain yang perlu untuk dibahas, contohnya di video klip. Video klip yang ditampilkan hampir mirip jika dilihat dari segi latar tempat pengambilan gambarnya.

Mari kita lihat bersama kemiripan latar tempat dari video klip “Shadowmaker” milik LOVEBITES dan “DICE” milik BAND-MAID!

● LOVEBITES - Shadowmaker (25 Oktober 2017)


● BAND-MAID - DICE (14 Februari 2018)


Apa yang diketahui setelah melihat perbandingan kedua video klip di atas? Kita bisa tahu jika LOVEBITES dan BAND-MAID memilih latar tempat gelap yang di beberapa cuplikannya terdapat sorotan lampu yang terang. Kedua grup band ini tampil percaya diri dalam balutan suasana yang gelap namun di kiri-kanannya tampak terang. Lalu, penampilan manakah yang terbaik menurut kalian?
Kemiripan Latar Tempat Pengambilan Gambar di Video Klip “Shadowmaker” (LOVEBITES) dan “DICE” (BAND-MAID) Kemiripan Latar Tempat Pengambilan Gambar di Video Klip “Shadowmaker” (LOVEBITES) dan “DICE” (BAND-MAID) Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 3/24/2018 02:53:00 PM Rating: 5

3 komentar:

  1. Dua band cadas cewek favorit banget. Berharap mereka bisa bikin proyek kolaborasi suatu saat nanti.

    BalasHapus
  2. kalau menurutku masih bagus mv nya Band-Maid sih.

    BalasHapus
  3. Menurut kalau soal latar, lebih mewah milik band maid. Tapi soal lagunya, aku suka dari lovebites. Ada slow²nya sedikit. Hehe

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.