BUNDESLIGA
Sabtu, 22 September 2018 – 20:30 WIB
TSG 1899 Hoffenheim Borussia Dortmund

Aksi Kocak Cocomi Naruse “Mezcolanza” Ketika Bersembunyi di Balik Tirai


Kokomi Naruse

Pada tanggal 25 Februari 2018, Kokomi Naruse atau yang lebih dikenal dengan nama Cocomi—vokalis grup band Mezcolanza—mengunggah foto dirinya yang dirasa terlihat kocak. Cocomi mengunggah foto tersebut di akun Twitter resminya (@coco3n). Wanita cantik kelahiran tahun 1989 ini terlihat menggemaskan di usianya yang tergolong sudah tak lagi muda.

Berikut ini adalah foto Cocomi yang diunggah di akun Twitter miliknya:






Apa yang terlintas di pikiran kalian setelah melihat pose berfoto yang dilakukan Cocomi? Mungkin kalian ingin mencubit pipinya, ya?


Salah seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna (@drmwn_budi) mengatakan dalam bahasa Jawa, “Nak dikirim neng Sleman piro?”

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti, “Kalau dikirim ke Sleman berapa?” Ya, mungkin dia terlalu gemas dengan sosok Cocomi sehingga berharap bisa membawanya ke Indonesia.
Aksi Kocak Cocomi Naruse “Mezcolanza” Ketika Bersembunyi di Balik Tirai Aksi Kocak Cocomi Naruse “Mezcolanza” Ketika Bersembunyi di Balik Tirai Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 3/04/2018 10:24:00 AM Rating: 5

2 komentar:

  1. itu mas dermawan kayaknya ngfans bgt ya sama cocomi, haha.. cocomi mau emangnya?

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.