UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Rabu, 12 Desember 2018 – 03:00 WIB
AS Monaco Borussia Dortmund

Sang Penyokong LOVEBITES di Album “Awakening From Abyss”


Mi-Ya (Gitar/Keyboard) - Miho (Bass) - Haruna (Drum) - Asami (Vokal) - Midori (Gitar)

Grup band beraliran power metal yang berbasis di Tokyo, Jepang dan beranggotakan 5 orang wanita, yakni LOVEBITES telah membuat para pecinta musik metal menjadi jatuh hati, termasuk saya. Grup band ini diisi para musisi hebat di kelasnya. Dua di antaranya adalah mantan anggota grup band metal Destrose, yakni Miho (bassist) dan Haruna (drummer). Keduanya adalah orang yang membentuk band ini di awal debutnya pada tahun 2016. Selain itu Asami sang vokalis sering menjadi back-up vocalist untuk band Vamps dan Uverworld; Midori mantan gitaris band Gekijo☆METALicche; dan Mi-Ya pernah menjadi anggota di band A Drop of Joker dan Sonic Lover Reckless.

Sebelum bergabung dengan LOVEBITES, kelima anggotanya sudah malang melintang di dunia musik. Jadi, mereka adalah para musisi yang sudah berpengalaman. Pengalaman yang dulu mereka miliki kini dibawa ke LOVEBITES.

Debut album LOVEBITES adalah “Awakening From Abyss” yang dirilis pada 25 Oktober 2017. Di album ini ada campur tangan dengan orang luar. Mereka adalah Mikko Karmila dan Mika Jussila dari Finnvox Studios (Finlandia). Sampul CD albumnya dibuat oleh David Lopez Gómez. Dia adalah ilustrator di balik grup musik heavy metal Helloween (Jerman) di album “SWEET SEDUCTIONS”. Mikko dan Mika sebelumnya juga berperan dalam pembuatan single EP LOVEBITES, yaitu “THE LOVEBITES EP”.

Saya termasuk seorang penggemar LOVEBITES. Musik beraliran power metal yang mereka bawakan sangat cocok dengan selera. Bahkan pada 29 Desember 2017 saya sempat memesan langsung kaset CD album “Awakening From Abyss” di Jepang melalui Don Don Shop. Soal harga jangan ditanya. Rupiah cukup lemah terhadap Yen, maka harus mengeluarkan uang ekstra untuk membeli kepingan CD tersebut. Belum lagi termasuk pajak negara karena Indonesia menerapkan sistem pajak barang impor.
Sang Penyokong LOVEBITES di Album “Awakening From Abyss” Sang Penyokong LOVEBITES di Album “Awakening From Abyss” Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 1/06/2018 05:52:00 AM Rating: 5

11 komentar:

  1. kenapa semua yang di review rata rata band cewek bang beny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena suka aja kalau cewek bisa punya bakat nyanyi atau bermin musik.

      Hapus
  2. tapi saya juga suka lagu lagu cewek kali dari jepun hhihihi

    BalasHapus
  3. thankyu mas Ben postingannya, saya jadi punya info soal band2 yg belum sy tahu sebelumnya..

    BalasHapus
  4. Waduh, personil nya cewek2 cantik + seksi..
    Penonton nya pasti lebih banyak kaum adam nya nih..
    Haha..

    BalasHapus
  5. indonesia jarang ya girly band adanya yang nggak pakai alat musik seperti JKT 48 nggak asyik

    BalasHapus
  6. seru juga liat band cewek metal tapi pakai baju faminim gitu

    BalasHapus
  7. Kalau di Indonesia ada seperti ini sepertinya keren ya..hehe
    Apalagi pegang alat musik semua..

    BalasHapus
  8. Sha lebih suka band yang gayanya kaya gini dibanding postingan sebelumnya ben

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.