BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Rabu, 06 Desember 2017

Penampilan Rino Nikaido dari Waktu ke Waktu


Rino Nikaido / Re:NO

Rino Nikaido adalah seorang penyanyi yang lahir pada 9 April 1987 di Tokyo, Jepang. Ada yang tahu Rino? Jika kamu pernah menonton anime One Piece pasti tahu tentang grup duo Suitei Shoujo. Ya, Suitei Shoujo adalah grup duo yang dibentuk pada tahun 2001 dan diisi Rino dan Lissa sebagai anggotanya. Grup duo yang mengusung aliran pop ini pernah mengisi lagu anime One Piece pada tahun 2001. Lagunya yang berjudul “Shouchi no Suke” sukses menjadi lagu penutup anime One Piece. Namun pada tahun 2006 Suitei Shoujo resmi bubar.

Saya suka melihat biografi tokoh di masa lalu. Sebagai contohnya adalah Rino. Saya tahu Rino karena berawal dari grup band metal Aldious. Pada tahun 2012, Rino bergabung dengan Aldious untuk mengisi posisi vokalis yang sempat ditinggalkan Rami. Di Aldious, Rino memilih nama Re:NO sebagai nama panggungnya.

Kembali ke topik pembahasan. Di bawah ini adalah foto penampilan Rino dari waktu ke waktu saat berada di Aldious. Penampilannya semasa di Aldious mengalami beberapa perubahan. Mungkin karena faktor usia yang membuatnya mengalami perubahan tersebut.

1. Anak Manja (die for you - 2015)


Di video klip “die for you”, Rino tampil seperti anak orang kaya yang manja. Gaya rambutnya dibuat berombak. Saya bahkan terkejut ketika melihatnya sedang makan makanan (semacam) snack yang semuanya langsung dimasukkan ke dalam mulutnya. Aduh, bagaimana itu?

2. Nakal (SWEET TEMPTATION - 2015)


“SWEET TEMPTATION” menjadi lagu pertama yang membuat saya jatuh hati kepada band Aldious saat pertama kali mengenal. Aksi panggung mereka cukup bisa membuat orang yang melihatnya menjadi terpana. Awalnya ada nuansa horor saat melihat video klip ini. Alunan musik yang khas seperti di film horor menambah nilai lebih. Ya, cerita yang disajikan di sini adalah para vampir yang ingin mengajak Rino untuk bergabung. Dengan gaya rambut yang berombak seperti itu membuat Rino terlihat seperti gadis muda yang sedikit nakal. Selain itu ditambah pada busana dan aksesoris yang dipakainya.

3. Melow (PIECE OF MY WISH - 2015)


Penampilan Rino menyesuaikan aliran lagu. “PIECE OF MY WISH” adalah lagu beraliran pop yang sebelumnya dibawakan oleh Imai Miki pada era 90-an kemudian dinyanyikan kembali oleh Aldious. Lagu ini membuat Rino tampil kalem dan melow.

4. Gadis ABG (Without You - 2017)


Saya rasa di video klip “Without You” ini Rino tampil cantik dengan penampilan seperti anak-anak ABG. Cerita yang digambarkan di video klip ini menunjukkan ketika Rino sedang jatuh cinta kepada seorang pria yang dikaguminya. Dia terus mengungkapkan perasaannya namun tak kunjung mendapat respon dari sang pria. Beberapa waktu kemudian sang pria merespon ketika mendengar suara nyanyian Rino.

5. Ibu-ibu (We Are - 2017)



Rino semakin dewasa. Di video klip “We Are” dia terlihat seperti ibu-ibu. Entahlah, saya rasa perawakannya di video klip ini telah mengubahnya menjadi keibu-ibuan.

Demikianlah ulasan tentang “Penampilan Rino Nikaido dari Waktu ke Waktu”. Tulisan ini murni dari pendapat pribadi setelah saya melihat penampilan Rino Nikaido di beberapa video klip milik Aldious. Jika ada yang ingin menambahkan pendapat, silakan. Menurutmu penampilan Rino lebih cocok yang mana?

24 komentar:

  1. Halo, teman-teman. Apa kabarnya, nih? Ini aku bikin postingan lagi setelah lama nggak bikin. Ya, karena kehabisan ide dan masalah waktu.

    BalasHapus
  2. Aku gak kenal rino nikaido mas, karena jarang nonton film Jepang, paling nonton film upin dan Ipin, hehe..

    BalasHapus
  3. Meski sudah berusia hampir 30 tahun boleh dikatakan penampilan Rino Nikaido masih bisa untuk bersaing sama para Abg yang berusia 17 tahun. Untuk penampilan bisa berubah2 Face lagi...

    Cocok tuh buat istri muda mas ben...Haaahaaaa!!

    BalasHapus
  4. Utk versi rambut. Bagus yang gadis ABG

    BalasHapus
  5. Hellooo ane datang dari Arab, salam !

    wuidih kereennn Rino Nikaido bisa gonta-ganti performa gitu.

    great talenta .. !

    BalasHapus
  6. Rino Nikaido saya gak terlalu tau
    tapi ada beberap lagu saya denger dapet dari temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tahu, lagunya apa saja, Mas?

      Hapus
    2. yang sweet temptation
      sekarang masih ada lagunya, tapi dah lama gak denger2
      baru baca postingan ini sya liat2 lagi ternyata gak salah.. ada lagunya haha

      Hapus
  7. Saya lebih suka dengan penampilan nakalnya ,terasa gimana gitu. lebih menggemaskan.

    BalasHapus
  8. wah aku paling suka nomer empat mas, ala gadis abg, kelihatan masa kini:D

    BalasHapus
  9. Mas Beny penggemar RINO NIKAIDO ya...suaranya keren pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya dia lebih cocok jadi penyanyi beraliran pop.

      Hapus
  10. nyimak, kunjungan perdana, mantap template dan isinya.

    BalasHapus
  11. bagiku kok yang mellow lebih ke tante-tante ya
    lebih tuwir daripada yang bukibu

    BalasHapus
  12. Kalau dari waktu ke waktu tidak ada perubahan itu tentu tidak mungkin kan, secara keseluruhan aku suka kok dengan penampilannya
    Terlihat dewasa dan lebih matang itu yg aku lihat di akhir tampilannya

    BalasHapus
  13. Rada kurang berselera liat rambut yang macam itu haha, jatohnya bukan jadi cantik, malah kaya tante2, tapi penampilan keseleruhan oke juga sih,, :D

    BalasHapus

Cari Artikel