BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Kamis, 05 Oktober 2017

Konser Silent Siren di Indonesia Tahun 2017


Ainyan - Hinanchu - Suu - Yukarun

Band beraliran pop dan electronic dari Tokyo, Jepang, Silent Siren mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2017. Konser ini adalah bagian dari tur konser dunia yang mereka gelar. Indonesia masih rutin menjadi negara yang sering dikunjungi Silent Siren saat mereka mengadakan tur konser sebab jumlah fans di Indonesia lumayan banyak. Sebagai informasi tambahan, selain Indonesia, negara lain yang disambangi Silent Siren adalah Amerika Serikat, Taiwan, dan Hongkong.

Sesi Promosi


Promosi adalah hal wajib ketika sebuah band akan melakukan konser. Silent Siren cukup aktif di media sosial Twitter. Akun Twitter resmi mereka (@staffsaisai) sempat mempromosikan hal ini kepada para fans. Selain itu, Hinako Umemura alias Hinanchu sang drummer juga menulis menggunakan bahasa Indonesia. Hinanchu terlihat aktif membalas beberapa twit yang ditujukan kepada dirinya dari penggemar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama jika Hinanchu sewaktu kecil pernah tinggal di Indonesia dan mampu berbahasa Indonesia.

Aktifitas Selama di Indonesia


Para anggota Silent Siren seperti Ainyan, Hinanchu, Yukarun, dan Suu sempat mengunjungi tempat-tempat di Indonesia. Bahkan beberapa dari mereka sempat bertemu dengan para fans. Selain itu sesi wawancara juga mereka lakukan.

Sesi Konser


(Sumber: @NdreasKurniawan)

Silent Siren menggelar konser di Indonesia pada tanggal 30 September 2017. Mereka tampil di Upper Room, Jakarta untuk menghibur fans yang datang.

Beberapa lagu yang dinyanyikan Silent Siren adalah:

1. Fujiyama Disco
2. Yoshida-san
3. BANG!BANG!BANG!
4. Hachigatsu no Yoru
5. What show is it?
6. Joshikou Sensou
7. Sweet pop!
8. stella
9. Beat Sun
10. Koi Yuki
11. secret base ~Kimi ga Kureta Mono~
12. Just Meet
13. DanceMusiQ
14. Cherry Bomb
15. Sindbad
16. KAKUMEI
17. Guru-Guru Wonderland


(Foto: Hiroaki Kato yang menjadi MC di konser Silent Siren)

Ada 17 lagu yang dibawakan mereka saat konser. Alasan Silent Siren menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara target saat tur dunianya karena dilandasi jumlah penggemar yang lumayan banyak. Fans di Indonesia dirasa cukup potensial untuk menjadi pasar penjualan CD/DVD milik mereka. Demikianlah ulasan saya tentang konser Silent Siren di Indonesia tahun 2017. Apakah nanti mereka akan menggelar konser lagi di Indonesia pada tahun-tahun berikutnya? Kita tunggu bersama.

Tags: Konser Silent Siren di Indonesia Tahun 2017; Laporan Konser Silent Siren di Indonesia; Penampilan Saisai di Indonesia; Daftar Lagu yang Dinyanyikan Silent Siren Saat Konser di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel