BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Sabtu, 23 September 2017

Tentang Gaya Hidup Yuko Suzuhana


Yuko Suzuhana

Melihat gaya hidup musisi terkadang dapat membuat kita menjadi penasaran, begitu juga saat ingin mengetahui sosok Yuko Suzuhana. Penyanyi yang satu ini penampilannya terlihat berbeda dari yang lain. Wanita kelahiran 7 Juni di Ibaraki, Mito, Jepang adalah wanita yang suka melestarikan seni tradisional negaranya.

Yuko terkenal karena menguasai teknik dasar Shigin (pertunjukan membacakan puisi Jepang). Saat bernyanyi, dia menampilkan gaya cengkok. Selain itu dia adalah mayor universitas musik piano klasik. Di balik kesuksesannya di dunia musik tradisional tentu sosoknya masih membuat orang menjadi penasaran.

Lebih mendalam tentang Yuko Suzuhana, berikut ini adalah gaya hidupnya:

Tentang Karir

• Wagakki Band: Yuko adalah vokalis serta pendiri grup musik Wagakki Band. Grup band ini mengusung aliran folk-rock (rock tradisional). Kebanyakan dari aliran musiknya adalah menggabungkan instrumen tradisional dengan musik rock kontemporer.

• Hanafugetsu: Di sini Yuko bertindak sebagai vokalis. Hanafugetsu adalah grup musik yang mengusung konsep musik tradisional. Terdapat instrumen tradisional seperti koto yang dimainkan oleh Kiyoshi Ibukuro dan shakuhachi yang dimainkan oleh Daisuke Kaminaga. Seperti yang kita ketahui bersama jika Kiyoshi dan Ibukuro juga tergabung di Wagakki Band.

• Soloist: Di luar dua grup di atas, Yuko merupakan seorang penyanyi solo. Salah satu lagunya yang berjudul “Cradle of Eternity” dijadikan lagu tema untuk anime SD Gundam G Generation Genesis.

Penampilan di Luar Panggung


Yuko Suzuhana

Yuko tampak terlihat sederhana. Tidak seperti mayoritas artis lain yang biasanya terlihat mewah dan selalu memamerkan barang koleksi untuk dilihatkan ke publik.

Memelihara Kelinci


Yuko Suzuhana dan Kelinci Kesayangannya

Biasanya binatang yang sering dipelihara orang-orang adalah kucing dan anjing, namun ini terlihat berbeda. Yuko justru suka memelihara seekor kelinci. Kejadian ini saya ketahui ketika dia sering memposting kelinci kesayangannya tersebut di akun Instagram resminya.

Gaya Berfoto

Jika saya amati, Yuko adalah tipe wanita yang tidak suka berfoto dengan pose-pose yang di luar batasnya. Misalnya berfoto seperti raut wajah gaya bebek, gaya seksi, dan memperagakan raut wajah imut. Gaya berfotonya masih terlihat wajar dan masih berada dalam batasnya. Berikut ini adalah salah satu gaya berfoto Yuko Suzuhana yang sering dilakukannya.


Gaya Berfoto Yuko Suzuhana

Coba amatilah foto tersebut, fokuslah ke jari-jari telapak tangannya. Ya, seperti itulah yang terlihat ketika dia berfoto.

Demikianlah tentang gaya hidup Yuko Suzuhana, tetap tampil sederhana. Beberapa prestasi yang diraihnya selayaknya bisa ditiru dan bisa dijadikan contoh, terlebih kepada musik tradisional dari negara mana pun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel