BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Sabtu, 16 September 2017

Tanda Supremasi ketika Marco Reus Mengangkat Piala

Piala adalah target utama sebuah klub sepak bola untuk memilikinya. Banyaknya piala yang diraih menandakan kedigdayaan sebuah klub yang kental dengan sejarah. Seorang pemuda yang berasal dari Dortmund, Jerman, sebut saja Marco Reus, tampak bahagia saat dirinya mengangkat piala tanda supremasi. Reus yang tergabung dengan Borussia Dortmund sangat jarang mengangkat piala meski klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut menjadi klub sepak bola impiannya sejak kecil.

Tidak hanya cukup Reus saja yang turut andil memajukan pergerakan Borussia Dortmund. Masih ada pemain lain yang berkontribusi. Meski sering dilanda cedera, Reus nyatanya tetap bertahan di Dortmund dan dipercayai manajemen. Kecintaannya kepada klub ini sangat besar. Para fans berharap agar pejuang ini tetap berada di Dortmund dalam jangka waktu yang lama.

Reus berjuang untuk memajukan Dortmund di ajang sepak bola. Meski rival lain seperti Bayern München, Schalke 04, Bayer Leverkusen, Wolfsburg, dan Borussia Mönchengladbach selalu membuat gebrakan nyatanya Dortmund mampu mengimbangi meski terkadang kehendak berkata lain.

Saya masih ingat kata-kata legendarisnya yang berbunyi seperti ini:

Quote Fenomenal Reus

“I hope people see us not just as a football player, but also as human beings, we are not machines! // Saya berharap orang-orang melihat kami bukan hanya sebagai pemain sepak bola, tetapi juga sebagai manusia, kami bukan mesin!”

– Marco Reus –





Teruslah berjuang, Reus! Suatu saat kau akan dikenal sebagai pemain yang loyalis dengan kampung halamanmu, Dortmund. Heja BVB!

Tags: Tanda Supremasi ketika Marco Reus Mengangkat Piala; Ekspresi Wajah Marco Reus saat Mengangkat Trofi; Reaksi Marco Reus ketika Mengangkat Piala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel