BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Saiki Atsumi dan Sepatu Nike-nya

Saiki Atsumi adalah vokalis grup musik BAND-MAID—sebuah band rock—yang berbasis di Tokyo, Jepang. Saiki gemar mengoleksi beberapa jenis sepatu, salah satunya adalah sepatu merk Nike. Hal ini diketahui dari postingan foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya. Dia selalu memamerkan sepatu merk asal Amerika Serikat tersebut.

Melalui sebuah wawancara di salah satu stasiun radio, Saiki pernah mengaku jika dirinya adalah seorang shopaholic. Apa itu shopaholic? Shopaholic berasal dari kata shop yang artinya belanja dan aholic yang artinya suatu ketergantungan yang disadari maupun tidak. Shopaholic adalah seseorang yang tidak mampu menahan keinginannya untuk berbelanja dan berbelanja sehingga menghabiskan begitu banyak waktu dan uang untuk berbelanja meskipun barang-barang yang dibelinya tidak selalu ia butuhkan (Oxford Expans dalam Rizka, 2007).

Berikut ini adalah beberapa foto Saiki Atsumi yang menunjukkan sepatu Nike-nya.

#nike #airmax95 ✔️✔️✔️💕💕💕💕💕 #bandmaid #saiki

A post shared by 彩姫 (@saiki_bandmaid) on





ミニオン😗💕💕💕💕💕 #nail #bandmaid #saiki

A post shared by 彩姫 (@saiki_bandmaid) on


Bagaimana menurutmu tentang sepatu Nike milik Saiki Atsumi? Terlihat fashionable atau tidak ketika dia memakainya? Mari kita diskusikan di sini.
Saiki Atsumi dan Sepatu Nike-nya Saiki Atsumi dan Sepatu Nike-nya Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 9/28/2017 04:08:00 PM Rating: 5

1 komentar:

  1. Saiki adalah musisi yang suka memakai sepatu keluaran apparel Nike.

    BalasHapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.