BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Minggu, 10 September 2017

Menguji Kedigdayaan Sean Gelael di Latihan Bebas F1 Bersama Scuderia Toro Rosso


Sean Gelael

Sean Gelael berkesempatan untuk mengikuti sesi latihan bebas Formula 1. Pembalap asal Indonesia ini mendapat kesempatan untuk mengikuti sesi latihan bebas pertama di Singapura (15-17 September), Malaysia (30 September - 1 Oktober), Amerika Serikat (20-22 Oktober), dan Meksiko (27-29 Oktober). Status Sean di musim balap F1 2017 adalah sebagai pembalap penguji (test driver) untuk Scuderia Toro Rosso—tim asal Italia-yang tampaknya selalu memantau hasil yang didapat Sean di F2 bersama Pertamina Arden International. Arden memang mempunyai kedekatan dengan Red Bull Racing dan Scuderia Toro Rosso. Jadi, kesempatan Sean untuk menggeber mobil Toro Rosso dimudahkan karena dia memperkuat tim Arden yang mempunyai kaitan erat dengan Red Bull dan Toro Rosso. Ikut serta di latihan bebas tentu menjadi kesempatan yang menjanjikan selain menjadi pembalap penguji. Beruntunglah dirinya bisa bergabung dengan tim sekelas Scuderia Toro Rosso.


Sean Gelael - Toro Rosso

Konsekuensi yang didapat adalah mengorbankan keberadaan Carlos Sainz dan Daniil Kvyat di sesi latihan bebas pertama atau yang biasanya disebut dengan FP1. Salah satu dari kedua pembalap tersebut nantinya akan dikorbankan dan posisinya akan digantikan oleh Sean. Siapa yang akan dikorbankan oleh Scuderia Toro Rosso? Sainz atau Kvyat?

Para petinggi Red Bull menganggap jika kemampuan membalap Sean tidak begitu jauh dengan Kvyat. Bahkan Christian Horner menilai Sean cukup bagus. Lalu, sudah pantaskah Sean menggeber mobil Toro Rosso saat sesi latihan bebas?

Tags: Menguji Kedigdayaan Sean Gelael di Latihan Bebas Bersama Scuderia Toro Rosso; Sean Gelael Berkesempatan Mengikuti Sesi Latihan Bebas Bersama Toro Rosso. Sean Gelael Menggeber Mobil Toro Rosso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel