BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Lagu BAND-MAID Berjudul “One and only” Dijadikan Lagu Tema Utama di Film Kuruibana


BAND-MAID

Kabar gembira untuk Anda para penggemar grup musik BAND-MAID. Band beraliran hard rock asal Tokyo, Jepang ini ditunjuk sebagai band pengisi lagu utama di film antologi Kuruibana yang akan diputar di Cinema Qualité di Shinjuku pada 14 Oktober 2017. Melalui lagu “One and only”, BAND-MAID tentu merasa senang. Ini kali pertama Saiki dan kawan-kawan turut ambil bagian di sebuah penggarapan film.

Kuruibana adalah film beraliran horor yang disutradarai oleh Noriko Yuasa. Film ini dibintangi oleh aktris muda seperti Mayu Hotta, Honoka Matsumoto, dan Karin Ono. Siapa yang membuat lagu “One and only”? Orang yang turut berkontribusi besar di lagu ini adalah Miku sebagai vokalis sekaligus gitaris. Miku banyak terlibat dalam pembuatan lirik lagunya.
Lagu BAND-MAID Berjudul “One and only” Dijadikan Lagu Tema Utama di Film Kuruibana Lagu BAND-MAID Berjudul “One and only” Dijadikan Lagu Tema Utama di Film Kuruibana Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 9/21/2017 09:59:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.