BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Minggu, 06 Agustus 2017

Perbandingan antara Saiki Atsumi, Shinta Naomi, Isyana Sarasvati, dan Kanty Widjaja

Perbandingan antara Saiki Atsumi, Shinta Naomi, Isyana Sarasvati, dan Kanty Widjaja

Kamu akan merasa bingung setelah membaca judul artikel ini. Tidak apa-apa, sih. Di artikel ini tidak akan membahas mana yang lebih baik dan mana yang lebih buruk dari mereka. Saya tidak akan membandingkan seluk beluk keburukan antara Saiki Atsumi, Shinta Naomi, Isyana Sarasvati, dan Kanty Widjaja karena hal itu sangat tidak etis untuk dibicarakan. Tapi mengapa judulnya ada kata “perbandingan”, Mas? Ya, itu sengaja saya buat agar para pembaca merasa penasaran dan sedikit kepo.

Baiklah, kita mulai pembahasannya dari hal yang ringan.

1. Saiki Atsumi: Vokalis band rock/metal BAND-MAID
2. Shinta Naomi: Member idol grup JKT48
3. Isyana Sarasvati: Penyanyi
4. Kanty Widjaja: Sportcaster, pembawa acara, model

Dari empat orang wanita di atas sebenarnya memiliki kemiripan. Saya tidak akan mengatakan jika mereka berparas wajah cantik. Tentu kamu sudah tahu akan hal ini. Tapi jika diperhatikan memang cantik, sih. Haha. Mereka memiliki paras wajah yang hampir mirip.

1. Saiki Atsumi (BAND-MAID)


Saiki Atsumi (BAND-MAID) di video klip “Thrill”, terlihat masih muda

Lahir pada tanggal 8 Februari di Yamanashi, Jepang. Saiki Atsumi adalah vokalis BAND-MAID yang mengusung aliran dasar rock, bahkan terkadang menyerempet ke genre metal. Salah satu kelebihannya adalah berani tampil beda. Meski dia seorang wanita namun bisa tampil layaknya seorang rocker, padahal di band-nya sendiri mengusung konsep maid. Mau tidak mau Saiki harus berdandan layaknya maid. Penampilan Saiki ditopang dengan bando yang terpasang cantik di kepalanya, kostum dan aksesoris maid, dan sepatu high heels. Selain itu, Saiki memakai tindik yang terpasang di telinganya. Seperti apa tampilan tindiknya? Kalau dijelaskan pasti akan membingungkan. Jika kamu tahu karakter Pein di serial anime Naruto pasti akan mudah membayangkan. Tindik yang terpasang di telinga Saiki hampir mirip dengan tindik yang ada pada karakter Pein.

2. Shinta Naomi (JKT48)


Shinta Naomi (JKT48) sewaktu di Tim KIII

Lahir pada tanggal 4 Juni 1994 di Jakarta, Indonesia. Shinta Naomi adalah salah satu member JKT48 yang cukup populer. Dia memulai petualangannya di JKT48 dengan bergabung di Tim KIII. Pernah pindah ke Tim J, namun akhirnya kembali ke Tim KIII. Naomi lebih pantas bergabung dengan Tim KIII yang memiliki ciri khas enerjik. Dia memiliki adik bernama Sinka Juliani yang juga member JKT48. Naomi dan Sinka terlihat kembar kalau berdiri bersebelahan.

3. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati saat meraih penghargaan AMI Awards 2016

Lahir pada tanggal 2 Mei 1993 di Bandung, Indonesia. Isyana Sarasvati adalah penyanyi solo wanita favorit saya. Isyana awalnya dikenal karena sering membawakan lagu beraliran R&B dan jazz, namun semakin ke sini banyak ke pop. Prestasi Isyana bisa dibilang cukup membanggakan. Pada tahun 2012, Isyana terpilih menjadi salah satu dari 15 komposer electone dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours di Tokyo, Jepang.

4. Kanty Widjaja


Kanty Widjaja

Lahir pada tanggal 10 Juli 1991 di Jakarta, Indonesia. Kanty Widjaja pernah mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2012. Pada waktu itu dia berhasil menduduki posisi 15 besar. Pada tahun 2013, Kanty meraih peringkat 1st Runner-Up di Miss Earth Indonesia. Prestasi lainnya adalah meraih gelar Favorite Media & Queen Asia di Korea Selatan. Setelah itu Kanty mulai dikenal luas sebagai seorang model, pembawa acara, dan sportcaster. Tapi saya rasa dia lebih cocok membawakan acara olahraga. Entah itu pembawa acara atau reporter di lapangan.

Melihat empat wanita di atas dapat disimpulkan jika mereka memiliki paras wajah yang hampir mirip, memiliki keahlian dan ciri khasnya masing-masing. Melihat akan hal ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri.

Tags: Perbandingan antara Saiki Atsumi, Shinta Naomi, Isyana Sarasvati, dan Kanty Widjaja; Kemiripan Wajah Saiki Atsumi, Shinta Naomi, Isyana Sarasvati, dan Kanty Widjaja.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya sekilas memang mirip ya, Mas, tapi sekarang jarang terlihat itu isyana. Kemana ya?hhe

      Hapus
  2. Ohhh ane sakit hati melihat kecantikan mereka, Bro...

    BalasHapus
  3. Kalo aku kenal nya cuma istana sarasvati aja kang, kalo yang lain kurang kenal. Kenal sarasvati juga karena namanya yang unik kayak orang bali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Istana Sarasvati, berarti nama tempat, dong?

      Hapus
  4. isyana sekarang aga redup ya, akhir2 ini jarang denger info nya dia

    BalasHapus

Cari Artikel