BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Ketika Saya Diwaro oleh Saiki Atsumi (BAND-MAID)

Jangan kaget ketika membaca postingan ini yang berjudul “Ketika Saya Diwaro oleh Saiki Atsumi (BAND-MAID)”. Saya katakan jika bacaan ini tidak penting dan kurang menarik. Ini akan membahas kejadian pribadi yang saya alami di media sosial sekelas Instagram. Media sosial kesannya adalah mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Memang benar. Baiklah, daripada berlama-lama menunggu lebih baik saya langsung menceritakan kronologisnya.

Kejadian ini berawal ketika saya membuat sebuah “story” di Instagram pada tanggal 30 Juli 2017. Waktu itu saya memposting seperti ini.


Saya membuat story tersebut di Instagram yang bertujuan mengucapkan selamat kepada Anastasia Angelica yang pada tanggal 29 Juli 2017 resmi diangkat menjadi brand ambassador tim Evos eSports (tim Dota 2) dari Indonesia. Kemudian kejadian yang tidak terduga muncul ketika seorang vokalis grup musik BAND-MAID yang bernama Saiki Atsumi melihat story yang saya buat tersebut.


Saiki Atsumi (Kanan)

Berikut ini adalah screenshot yang sempat saya ambil.


Saya masih bertanya-tanya. Entah kebetulan atau tidak, namun ini sangat jelas menunjukkan jika Saiki Atsumi telah membuka profil saya. Berkat membuat sebuah ucapan selamat kepada Anastasia Angelica di story Instagram, saya akhirnya diwaro oleh salah satu vokalis band yang sempat saya segani.

Tags: Ketika Saya Diwaro oleh Saiki Atsumi (BAND-MAID); Waro ala Saiki Atsumi (BAND-MAID).
Ketika Saya Diwaro oleh Saiki Atsumi (BAND-MAID) Ketika Saya Diwaro oleh Saiki Atsumi (BAND-MAID) Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 7/31/2017 05:19:00 PM Rating: 5

6 komentar:

  1. wuaaa, selamat! sha juga pernah di bales waktu ngetweet ke salah satu artis fav. dan seneeeng banget! haha

    BalasHapus
  2. Kalo saya bekum pernah mas beny,,ngajak temanan di medsos, dengan artis indonesia aja, ga pernah di aprov,,,apalagi dengan artis korea..mungkin saya kurang ganteng kali ya mas...heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kayaknya bukan masalah ganteng, Mas. Tapi lebih ke keramahan aja kayaknya, sih.

      Hapus

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.