BUNDESLIGA
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Signal Iduna Park
o BORUSSIA DORTMUND
vs
TSG 1899 HOFFENHEIM
o
JADWAL PERTANDINGAN
Sabtu, 16 Desember 2017 – 21:30 WIB
Bundesliga
Borussia Dortmund TSG 1899 Hoffenheim
HIGHLIGHTS BUNDESLIGA
1. FSV Mainz 05 0 2 Borussia Dortmund

Sokratis 55'
Shinji Kagawa 89'

Senin, 29 Mei 2017

Metamorfosis BAND-MAID

Membahas BAND-MAID memang menarik, terlebih jika mengacu pada sejarah terbentuknya. Adalah Miku Kobato yang berperan besar dalam terbentuknya grup band yang menyebut aliran musiknya hard rock dan heavy metal. Miku juga menggagas konsep grup musik ini dengan konsep maid (pelayan). BAND-MAID terbentuk pada tahun 2013 di Tokyo, Jepang. Konsep awalnya diisi lima personel wanita penuh talenta.

Miku Kobato sebagai gitaris dan backing vocals yang terobsesi dengan merpati (pigeon), sebutannya adalah “kuruppo”. Saiki Atsumi sebagai vokalis utama yang bergabung dalam formasi terakhir setelah Miku, Misa, Kanami, dan Achi. Dia terobsesi kepada Sailor Moon. Memiliki jiwa shopaholic dan berwatak cuek. Kanami Touno sebagai gitaris utama yang memiliki wajah imut dan murah senyum. Misa sebagai bassist yang suka minum-minuman beralkohol. Akane “Achi” Hirose sebagai drummer yang bisa menjelma menjadi seorang DJ.

Lima personel di atas mempunyai watak yang berbeda-beda. Tapi pada dasarnya sosok yang mereka peragakan mampu menghipnotis para fans untuk tetap bersamanya, saat suka maupun duka.

Metamorfosis para personel BAND-MAID dapat diketahui perubahannya dari beberapa foto di bawah ini. Dulu yang awalnya terlihat bocah kini telah menjelma menjadi wanita cantik penuh talenta.











Dari tahun ke tahun, penampilan personel BAND-MAID mengalami perubahan tampilan, terlebih juga pada musikalitasnya.

Tags: Metamorfosis para personel BAND-MAID; Metamorfosis BAND-MAID; Sejarah BAND-MAID; Formasi BAND-MAID; Terbentuknya BAND-MAID; Perubahan pada diri BAND-MAID; Tampilan terbaru BAND-MAID.

3 komentar:

  1. Dengan watak yang berbeda justeru tetap harmoni dalam penampilan
    lihat gambarnya iya ada sih perubahan, tapi ciri khasnya tetap terlihat lewat kostumnya

    BalasHapus

Cari Artikel