BUNDESLIGA
Minggu, 11 November 2018 – 00:30 WIB
Borussia Dortmund FC Bayern München

Peran Misuzu Isurugi dan Hikaru Raido dalam Serial Ultraman Ginga

Peran Misuzu Isurugi dan Hikaru Raido dalam Serial Ultraman Ginga


Hikaru Raido dan Misuzu Isurugi

Alur cerita dari serial Ultraman Ginga menurutku cukup berbeda dengan kebanyakan serial Ultra lainnya. Kenapa saya katakan demikian? Karena ada perbedaan yang cukup signifikan. Contohnya saja ketika tidak adanya pesawat tempur atau anggota pertahanan yang siap menghalau serangan para monster raksasa. Mayoritas karakter utamanya masih muda dan berprofesi sebagai seorang pelajar. Ada unsur komedinya juga. Karakter Hikaru Raido dapat berubah menjadi monster dan menjadi Ultraman Ginga melalui Ginga Spark.

Di serial Ultraman Ginga, menurutku karakter yang cukup dominan adalah Hikaru Raido (diperankan oleh Takuya Negishi) dan Misuzu Isurugi (diperankan oleh Mio Miyatake). Walaupun mereka berdua berperan sebagai teman, namun keduanya sangat “dekat” di dalam cerita.

Hikaru selalu melindungi Misuzu ketika dalam keadaan bahaya. Seperti ketika hampir tertabrak sepeda motor atau ketika dalam ancaman monster. Pada hari Minggu, 4 Oktober 2015 lalu, saya sempat menonton episode ke-9 di Indosiar. Di sana Misuzu ingin sekali membantu orang lain yang dalam bahaya. Dia berdoa di suatu tempat. Akhirnya dia dapat berubah seperti yang selama ini dilakukan Hikaru Raido. Dia memiliki Ginga Spark yang dapat merubahnya menjadi monster baik. Meski begitu, sifat feminimnya masih melekat kuat bahkan saat dia sedang bertarung melawan monster jahat. Saya juga sempat tertawa melihat akting Misuzu ketika bertarung kala itu, cukup menghibur.

Sekian tentang artikel yang berjudul Peran Misuzu Isurugi dan Hikaru Raido dalam Serial Ultraman Ginga. Mohon maaf jika ada salah kata dan juga dari segi penyampaiannya. Terima kasih.
Peran Misuzu Isurugi dan Hikaru Raido dalam Serial Ultraman Ginga Peran Misuzu Isurugi dan Hikaru Raido dalam Serial Ultraman Ginga Reviewed by Beny Oki Sugiarto on 4/13/2017 04:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Anda diharapkan membaca artikel ini dalam keadaan sadar dan tidak dalam paksaan pihak mana pun!

Beny Beny Oki Sugiarto - Penggemar Borussia Dortmund yang berharap Asami (LOVEBITES) kembali muda dan suatu saat nanti bisa membentuk supergroup bersama dengan Aldious, BAND-MAID, Cyntia, dan Mary's Blood.
Diberdayakan oleh Blogger.